Oliver gans anjir:<
/oleng
"Tidak. Hanya saja.. kalian benar-benar lupa tentang permainan yang kubuat dulu, ya?" (Y/N) mencetak seringaian diwajahnya.
Semuanya tersentak. "Apa maksudmu (Y/N)?!" Tanya Ray meminta penjelasan.
"Ratu Legravalima mempunyai dua inti" (Y/N) menatap lekat-lekat tubuh Lergravalima yang tak berdaya dibelakang Norman.
...
Norman, Emma, dan Ray berdebat hebat.
"Kau tidak ikut?" Vincent melihat (Y/N) yang tengah memberikan pertolongan pertama pada Barbara.
"Ga minat. Btw, benar kan apa yang kukatakan?" (Y/N) tersenyum miring.
"Ya. Semuanya sama persis dengan yang kau katakan" ucap Vincent pelan.
"Sebentar lagi, Cislo akan cacat" bisik (Y/N) memandangi Cislo nanar.
"Cislo, kau menjauh dari sini" (Y/N) beralih setelah selesai mengobati Barbara. Ia meminta Cislo ke pojok ruangan agar tidak sempat nolong Norman.
Huh? Dia numbalin Norman?
"Kakek penyakitan, tolong jauhi mayat jadi-jadian ini" pinta (Y/N) mendorong Norman menjauh. Padahal Norman lagi ngedrama mewek depan Emma eh malah disuruh pindah posisi.
"Kalian jangan baperan dulu. Nih ratu belum mokad" (Y/N) mengambil pistol dari saku celana lalu mengarahkan pada tubuh ratu iblis buruk rupa itu.
Tepat setelah (Y/N) mengangkat pistolnya, Legravalima bangkit dari alam barzah.ora
Legravalima murka. Dia hendak menyerang Norman tapi keburu di dor (Y/N).
(Y/N) menembak beberapa kali sampai cintanya diterima.G
Tiba-tiba, Legravalima berubah menjadi sarjan husin di upin-ipin tapi bo'ong.
Legravalima mengubah bentuknya hingga yang sebelumnya buruk rupa menjadi jauh lebih menyedihkan. Dulu punya bentuk, sekarang abstrak awokawok.
"Dibilangin dia punya dua inti. Kalian kok gak konek?" (Y/N) menatap Cislo yang masih punya kaki.
Zazie mengambil ancang-ancang berpedangnya upaya melindungi sang bos.
Vincent dimintai Norman untuk membawa Barbara kembali ke markas, dan ia pun menurut.
Zazie menyerang membabi buta, Emma cengo melihat suster Krone jelek memunculkan wajahnya. "Kok bisa?" Batin Emma tercengang.
Bisa dong😎 -Legravalima
Legravalima keluar dengan wajah serata dadanya (eh ternyata susunya montok bgsd). Ia melangkah mendekati Norman dkk sksd dari perkumpulan mayat manusia yang impossible.
Kumpulan asap-asap disekeliling menambah unsur thriller bagi mereka semua kecuali (Y/N).
"Betapa mengagumkan. Kalian semua ada disini. Keempat produk kualitas tertinggi dari panti asuhan Grace Field. Menakjubkan" Legravalima berujar basi.
"Bacot" umpat (Y/N) tidak suka terbelit-belit.
"Aku akan.. melahap kalian semua" tak peduli dengan umpatan (Y/N), Legravalima masih melanjutkan ocehan unfaedahnya.
Legravalima memeluk Zazie seperti pedofil yang berhasil menangkap shota.
Dalam hati, (Y/N) berteriak 'FBI OPEN THE DOOR!!!'
(Y/N) tidak terima Zazie dilecehkan (hah?), ia menembak tangan Legravalima hingga buntung.
Legravalima kembali beregenerasi secepat kilat, (Y/N) memundurkan langkahnya menjauhi si buruk rupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together
Fanfiction♪>>[COMPLETE]<<♪ - "Aku gak kanibal ajg, cuma bercanda. Skip baperan" - (Y/N) semasa hidupnya adalah orang yang selalu bolak-balik rumah sakit karena penyakit yang ia derita. Suatu hari, saat (Y/N) koma (,) ia malah terbangun di anime kesukaannya; T...