Setelah (Y/N) memberikan obat itu, ia menemui Ayshe.
(Y/N) dan Ayshe lumayan dekat karena mereka sama-sama menyukai binatang berbulu.
Kayak kucing, anjing, serigala, singa, domba, dll (kecuali laba-laba berbulu).
(Y/N) merentangkan tangannya. Bukan untuk menyambut pelukan Ayshe, tapi untuk diterjang trio serigala gemoi itu hingga (Y/N) terjatuh menubruk lantai.
Serigala-serigala Ayshe menjilat pipi (Y/N) tanpa ampun. (Y/N) sampai harus mendorong mereka menjauh agar bisa mengambil oksigen di udara karena pengap digerubungi para bulu besar.
(Ini serigala apa anjing sih? Oiya masih satu pemili)
Ayshe tersenyum samar melihat interaksi mereka. (Y/N) mengelus pelan kepala serigala yang mereka namakan Udin.
"Ayshe.." (Y/N) berdiri sambil menepuk pantat guna membersihkan debu akibat terjangan serigala tadi.
Ayshe mengedipkan sebelah matanya beberapa kali kebingungan (yaiya sebelah, sebelahnya lagi ketutup poni panjang. Emm, tapi Ayshe kan cacat. Auah gelap).
(Y/N) memeluk Ayshe. Gak adil kan kalau hewannya doang yang dipeluk sedangkan majikannya enggak? Gini-gini (Y/N) masih punya akhlak loh walau sering hilang gatau kemana.
(Y/N) melepaskan pelukannya lalu menarik tangan Ayshe, membuat para serigalar's(hah?) Mengikuti mereka.
"Ayo jalan-jalan! Aku ingin menaiki Junaidi!" (Y/N) melirik serigala bernama Junaidi disamping Ayshe dengan sumringah.
Ayshe terkekeh. Lama-lama sifat pendiamnya bisa buyar karena (Y/N) yang blak-blakan banget.
"Iya. Kita jalan-jalan sekitar rahang singa" Ayshe menunggangi Asep, Dia berbicara menggunakan bahasa manusia setelah memastikan tidak ada orang lain selain (Y/N) disana.
"OKE!"
Flashback [ON/OFF]
Awal mula si beban mulai berteman Ayshe..
(Y/N) yang bersikeras memaksa ingin ikut bersama Norman dalam pembantaian iblis pun akhirnya disetujui.
Usai membunuh banyak iblis, Barbara dan Norman menemukan seorang anak duduk ketakutan di pojokan.
Iba, Barbara mengoceh bahwa Ayshe disiksa oleh iblis sampai badannya gemetar.
Padahal mah kagak.
(Y/N) menghampiri mereka. Ayshe sedikit terkejut karena ada perempuan berusia 9 tahun bergabung dalam pembantaian iblis.
Saat Norman mengulurkan tangan dan mendekat, Ayshe mendesis menggunakan bahasa iblis.
Vincent berasumsi kalau Ayshe dibesarkan oleh iblis. Barbara hendak berkata kalau dia akan membunuh semua iblis tapi dicegah (Y/N).
"WOI KALIAN! Peka peka kontol, dia bukan terharu dia itu marah sama kalian karena bunuh iblis itu. Si iblis bapake nya, gak liat apa dari matanya kalau dia tertekan sama kehadiran kalian??!!" (Y/N) berlari sksd ke samping Ayshe.
Hampir ditepis Ayshe, (Y/N) yang barbar mendarah daging memeluknya menenangkan. "Cupcupcup, serigala kamu cantik banget, mau jadi temenku gak?" Ujar (Y/N).
(Y/N) menoleh ke Norman dkk. "Kalau mau balas dendam, kusarankan bunuh si Hayato aja" (Y/N) berucap mantap.
Hayato terjengit kaget, soalnya first mau ditumbalin. "HEH ANJ-" umpat Hayato tertahan.
Hayato ternistakan✋️
(Y/N) terkikik tanpa dosa. Ayshe mengangguk mengerti.
"Adjdkaodujepkawokllsjie (*ceritanya lagi pake bahasa iblis:D*)" gumam Ayshe yang hanya bisa didengar (Y/N).
KAMU SEDANG MEMBACA
Fight Together
Fanfic♪>>[COMPLETE]<<♪ - "Aku gak kanibal ajg, cuma bercanda. Skip baperan" - (Y/N) semasa hidupnya adalah orang yang selalu bolak-balik rumah sakit karena penyakit yang ia derita. Suatu hari, saat (Y/N) koma (,) ia malah terbangun di anime kesukaannya; T...