Ch. 17: jadi gembel (lagi)

2.9K 480 156
                                    

Ⲋkเρ tเꪑꫀ!

『1 bulan 24 hari kemudian』

Seorang anak perempuan terbangun dari tidurnya. Semenjak pelarian dari Lamnda beberapa waktu silam, (Y/N) kembali ke habitatnya (baca; hidup menggembel).

Walaupun dia sekali dua kali ke markas William Minerva kw alias tempat bersembunyi Norman kini, (Y/N) tetap melanjutkan petualangannya.

Kira-kira, dari awal dia menginjakkan kaki di hutan sampai saat ini.. (Y/N) sudah membantai sebanyak 99 iblis.

Itu sudah termasuk iblis liar.

OP gak ngotak.

Slogan (Y/N): jangan sia-siakan tubuh yang sehat dan bugar, soalnya gua di kehidupan dulu penyakitan jancok.

(Y/N) mempunyai banyak tutorial mempersingkat hidup.

Tapi malah panjang umur. Hadeuh

/ditampar

(Y/N) merenggakan tangannya seraya berucap. "SELAMAT PAGI DUNIA!"

Tiba-tiba, iblis liar menyerang (Y/N) yang ingin melompat dari dahan pohon.

Karena refleks (Y/N) setajam gergaji yang sisa digorok, ia berhasil menghindari dengan cepat.

"Eits.. gak kena gak kena" (Y/N) menjulurkan lidah seakan mengejek iblis liar yang sejatinya gak punya otak.

(Y/N) menarik pelatuk pistol dan menembak iblis liar itu.

D O R !

Oke, sekarang jumlah iblis yang ditembak mati (Y/N) genap 100.

Selamat😍😘🎉

Asik tumpengan.gg

"Gua makin jago anjay" monolog (Y/N) berbangga ria.

Sejak (Y/N) memutuskan hidup menggembel, ia kadang begadang dan kadang tidur. Gak menentu yang penting wilayah ia berpijak bersih dari periblisan.

(Y/N) sesekali tidur didalam goa kalau ia menemukan goa. Tapi lebih sering tidur diatas pohon sih selayaknya tarzan.

Untuk menghindari dehidrasi, (Y/N) meminum air sungai:D. Tenang, sungainya bersih kok.

Makanan yang ia makan juga beragam, menu sarapan harus kaya nutrisi seperti daging hewan buruan, sedangkan menu makan malam adalah sayur atau buah-buahan.

Btw dia makan dua kali sehari gan. Capek tau harus nyari makanan mulu.

Dan! (Y/N) kagak mandi gais!!!

Kalau di AU pasti bakal dimarahin emak:v

(Y/N) beberapa kali mengeluh badannya gatal karena kuman dan tempat kotor.

Bekas luka di tubuh (Y/N) juga semakin banyak seiring dia dikejar para iblis gak ngotak itu.

Untung (Y/N) bawa P3K selalu.

Hadeuh, (Y/N) meresapi banget perannya sebagai anak hutan gelandangan👍

♦♦♦

【lokasi Emma dan Ray

Emma menunjukkan foto dia dan teman-temannya yang Ray ambil.

Mujika terkejoed. "Ini (Y/N)?" Tanyanya sembari menunjuk foto anak perempuan berambut (H/C) disamping Ray.

Perhatian tertuju pada Mujika. Semua anak yang selesai makan langsung mengerubungi Mujika.

Fight Together Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang