17 Little Ackerman...? | 21+

401 29 17
                                    

Happy 1k Readers!!!🎉🎊🎆

Makasih banyak atas dukungan kalian semua😭 //terhura

Kalian tuh selalu menghibur aku dengan komen-komen kalian yang gokil-gokil, dan aku harap, aku juga berhasil menghibur kalian~!

Aku ngga nyangka, aku tidak sendirian di dunia ini yang suka banget sama Rivetra😅

Yaudah deh...

Happy reading my lovely~

Happy reading my lovely~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sc : Pinterest

•••

*Part ini full dengan ke-UwU-an pengantin baru😂✌*

Matahari masih enggan menampakkan dirinya. Petra terbangun dari tidurnya setelah melewati malam panjang bersama Levi yang kini telah menjadi suami sah-nya. Petra membuka matanya dan menatapi wajah Levi yang masih tertidur pulas. Sangat tenang. Petra tersenyum tipis saat ia kembali mengingat dirinya yang kini telah berganti nama menjadi Petra Ackerman. Ini seperti mimpi indah yang menjadi kenyataan.

Petra pun bergerak untuk bangkit. Namun tiba-tiba tubuhnya didekap erat oleh lengan kekar Levi membuat Petra kembali berbaring di kasur. Petra tersentak saat Levi menenggelamkan kepalanya di tengkuk Petra dan mempererat pelukannya. Levi bernapas diatas tengkuk Petra dan menghirup aroma menenangkan dari tubuh istrinya itu.

"Levi...aku harus bangun...", Ucap Petra pelan.

Levi tampaknya menghiraukan perkataan Petra. Ia malah menciumi tengkuk wanita itu membuat pipi Petra memanas.

"Bu-Bukankah...semalam sudah...?", Ucap Petra. Pipinya bersemu merah jika mengingatnya.

"Levi...lepas...", Petra mengguncang pelan lengan pria itu.

"Sebelum itu, kau harus mandi...bersamaku...", Ucap Levi dengan suara parau nya.

Petra tersentak. Pipinya semakin memerah.

"Ta-Tapi...!!"

Petra kaget saat Levi bangkit menindihnya dan mulai melumat bibirnya. Levi menahan kedua tangan Petra dan semakin memperdalam lumatannya. Mau tak mau, Petra hanya bisa menerima semua perlakuan Levi barusan.

Levi melepaskan lumatannya dan menatap Petra dengan intens. "Ayo bangun dan mandi!", Ucap Levi. Ia bangkit berdiri dan menggendong Petra ala bridal style.

"Aku sudah bangun sedari tadi tapi kau menahanku...", Petra memukul pelan dada bidang Levi.

"Diam...", Sergah Levi.

Ia kemudian berjalan dan membawa wanita itu ke dalam kamar mandi bersama nya.

•••

Petra sibuk mempersiapkan sarapan, sementara Levi sedang sibuk memeriksa beberapa dokumen seraya menyeruput secangkir teh di meja makan.

Beyond the Surface [ON PROGRESS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang