Eyyo
Yo
Yo
Yoooooo!!!
Eh bentar!
Sebelumnya, aku mau kasih warning ke kalian, yah! Ini puasa! Jadi, kalian lah yg atur sendiri kapan waktu yg pas buat kalian membaca nya.
Aku dah kasih warning!
Jgn salahkan akuuuh😭🔫
Yaudah...kalo mau lanjut,
Happy Reading...
•••
Pelatihan Eren untuk menguasai kekuatan titannya pun dimulai. Hal ini juga berguna untuk melihat apakah Eren dapat mengembangkan kemampuan pengerasan titannya guna menutup lubang yang ada di tembok Shiganshina dan tembok Maria.
Pelatihan tersebut berjalan lancar. Namun, hal tersebut tidak disetujui oleh pihak polisi militer. Selain Pasukan Pengintai telah tahu rahasia dibalik tembok, mereka juga telah mengetahui sosok keturunan bangsawan yang selama ini ditutupi, yaitu Krista Lenz yang bernama asli Historia Reiss.
Selain itu, karena merasa Pasukan Pengintai telah lancang, polisi militer hendak menghentikan tindakan-tindakan yang akan diambil Pasukan Pengintai, mencuri Eren dan Historia, bahkan berencana untuk menghentikan kegiatan Pasukan Pengintai.
Tentu saja hal tersebut kedengarannya tak baik. Polisi militer meluncurkan banyak fitnah terhadap Pasukan Pengintai, bahkan membahas pertarungan titan Eren dengan titan wanita di Distrik Stohess yang mengakibatkan banyak kerusakan bahkan korban. Mereka mencoba membangkitkan emosi masyarakat sehingga rencana mereka dapat berjalan dengan lancar.
Beberapa anggota Pasukan Pengintai pun ditahan. Seperti Erwin dan Petra. Namun, Levi dan Hange, mereka tetap tak menyerah.
Mereka mencoba mengungkapkan semuanya. Mulai dari pemimpin palsu yang tengah memimpin di tembok saat itu. Mereka juga mengungkapkan beberapa pembunuhan yang disebabkan oleh polisi militer.
Hal tersebut juga didukung oleh Pyxis, komandan pasukan Garnisun dan Darius Zackley yang saat itu memiliki kekuasaan tertinggi. Pemimpin palsu yang selama ini menjadi raja dinding pun lengser.
Namun tak semudah itu. Historia dan Eren berhasil ditangkap oleh Rod Reiss yang notabenenya adalah ayah dari Historia. Ia berniat agar Historia mengambil kekuatan titan Eren, sekaligus membalaskan dendamnya terhadap perlakuan ayah Eren dengan keluarga Reiss di masa lalu.
Berbagai pertarungan sengit pun dilalui. Mulai dari melawan para personil Polisi Militer yang mencoba merintangi Levi dan lainnya untuk mengambil kembali Eren dan Historia, melepas Eren dari belenggu, dan akhirnya, mereka harus melawan Rod Reiss yang dengan nekat mengubah dirinya menjadi titan abnormal yang berukuran sangat besar.
Pertarungan sengit pun dimulai. Mereka harus melawan titan Rod Reiss yang berjalan menuju Distrik Ovrud. Setelah melemparkan ber tong-tong bubuk mesiu ke dalam mulut titan Rod Reiss, titan tersebut pecah berkeping-keping. Namun itu tak membuat titan tersebut terbunuh. Mereka harus menemukan Rod Reiss di balik keping-keping itu.
Historia pun turun tangan. Ia berhasil menemukan tubuh asli Rod Reiss dan membunuhnya. Tindakannya itu menyita perhatian masyarakat.
Di malam sebelum mereka mengalahkan titan Rod Reiss, Pasukan Pengintai telah setuju untuk mengangkat Historia menjadi ratu berikut nya karena ia merupakan keturunan dari pemimpin tembok yang asli.
Melihat aksi heroik dari Historia yang berani membunuh Rod Reiss dan juga menyelamatkan banyak orang di Distrik Ovrud, masyarakat pun mendukung dijadikannya Historia sebagai ratu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond the Surface [ON PROGRESS]
FanficPetra mengira kehidupannya akan berakhir saat ia menginjakkan kaki di. salah satu rumah bordil di Kota Bawah Tanah Distrik Stohess. Namun, secercah harapan meneranginya. "Saat pertama kali melihat mu, entah kenapa, hatiku menyuruh ku untuk menghamp...