Yo! Yo! Yo!
UP lagi~! Karena aku sayang kalian😘
Cus, langsung aja...
HAPPY READING~!
•••
"Satu kapal Marley sudah terlihat. Kita harus siap di tempat masing-masing mereka akan mendekat kemari sekitar lima menit lagi. SEKARANG!", Ucap Hange memberi komando pada semua prajurit.
"Petra, bagaimana dengan Eren?", Tanya Hange.
"Sudah ada di posisi!", Jawab Petra.
"Baiklah...kita akan menunggu kedatangan mereka, dan jangan lengah sedikit pun!", Seru Hange.
•••
Sebuah kapal tampak mendekati daratan Paradis. Itu adalah kapal ekspedisi dari Marley.
"Taicho! Pulau Paradis sudah terlihat!", Seru seorang awak kapal.
Tak lama kemudian, kapal tersebut terombang-ambing dan terangkat membuat semua awak kapal panik dan berpegangan pada kapal.
"TITAANN?!!", Seru mereka panik saat melihat wujud titan Eren mengangkat kapal tersebut dan menjatuhkannya di atas daratan membuat kapal tersebut tak bisa berlayar lagi.
"Itu adalah titan yang dicuri oleh iblis Paradis!", Ucap sang kapten.
Tak lama kemudian, Levi dan Hange datang dan menyambut kedatangan kapal tersebut.
"Iblis!!", Seru sang kapten dari atas kapalnya.
"KENAPA KAU KASAR BEGITU? PADAHAL AKU DATANG KESINI UNTUK MENYAMBUT KALIAN YANG SUDAH JAUH-JAUH DATANG DARI SEBERANG SANA. PERKENALKAN, NAMAKU HANGE! SENANG BERKENALAN DENGAN KALIAN!!", Seru Hange seraya melambai-lambai kan tangannya.
"HENTIKAN OMONG KOSONG MU ITU, MANUSIA RENDAHAN! KAMI TIDAK SUDI MENERIMA JAMUAN DARI KALIAN PARA IBLIS NAJIS!", Jawab sang kapten. Ucapannya terdengar begitu tajam.
"Tch!"
Levi mengeluarkan sebilah pedang dan berjalan maju.
"Jika kau tidak mau menerima sambutan yang ramah, maka terimalah sambutan yang meriah dari kami...", Ucap Levi. Tak lama kemudian, semua prajurit keluar dari tempat persembunyiannya mereka dengan persenjataan yang lengkap.
"Kau lupa ya? Kami sudah merebut Titan Kolosal dari kalian, jadi kami bisa saja memanfaatkan titan itu untuk menginjak-injak kalian menjadi rata dan mayat kalian akan menjadi santapan burung gagak", ucap Levi dengan tatapan sinisnya.
"Jika kau tidak mau menerima sambutan kami, maka pulanglah sambil berenang dan katakan pada orang-orang Marley, para Iblis di pulau ini tidak memberikan sambutan yang hangat", lanjutnya.
"Dan jangan lupa titan yang ada di belakang kalian..."
Para awak kapal itu berbalik dan melihat Titan Eren yang menjulang tinggi menatap mereka dengan mata yang berkilat.
"Bagaimana?", tanyanya.
"KAMI TIDAK AKAN TUNDUK DENGAN KEKUATAN IBLIS-!!"
Eren mengayunkan tangannya dan menghantam bagian belakang kapal membuat semua yang ada di dalam kapal itu panik ketakutan.
"Jadi kalian mau mempertahankan keras kepala kalian itu sampai tubuh kalian hancur lebur?", Tanya Levi sinis.
•••
Survey Corps berhasil menahan para awak kapal. Hange dan Levi pun bersama-sama menginterogasi satu-persatu prajurit Marley untuk mengetahui seberapa banyak kapal yang Marley kirimkan ke Paradis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond the Surface [ON PROGRESS]
FanfictionPetra mengira kehidupannya akan berakhir saat ia menginjakkan kaki di. salah satu rumah bordil di Kota Bawah Tanah Distrik Stohess. Namun, secercah harapan meneranginya. "Saat pertama kali melihat mu, entah kenapa, hatiku menyuruh ku untuk menghamp...