Happy Reading
.
.
.🍑 🍑 🍑
Senin pagi dikediaman Keluarga Jung terlihat sangat ramai. Masing - masing orang sibuk pada kegiatannya. Kini seorang pria dengan setelan formal tengah membuka tutup kertas yang ada ditangannya, sembari memakai sepatunya.
Dia, Jung Jaehyun. Seorang duda tampan yang selalu menjadi incaran semua perempuan, dimulai dari pegawai hingga klien perempuan yang bersuami. Rasanya tidak cukup untuk mengatakan jika dia itu tampan, pria itu lebih - lebih tampannya. Selain tampan, Jaehyun juga ramah dan hangat orangnya, membuat siapa saja nyaman jika berada didekatnya atau berteman dengannya. CEO favorit semua karyawan, banyak yang ingin melamar pekerjaan dikantornya untuk sekedar bertemu dengan sang Bos.
"Oppa, kau akan berangkat sekarang?" Tanya Yuri, adik iparnya.
"Eum, aku akan berangkat sekarang"
"Bekalnya, jangan lupa dimakan" ujarnya diangguki Jaehyun.
Jo Yuri, yang selama ini mengurusnya dan juga Sungchan. Yuri dan Sungchan menikah 6 tahun yang lalu, tapi dirinya belum menikah juga setelah sang adik mendahuluinya. Yuri yang selama ini memasak untuk mereka, yang memberi perhatian pada kedua pria tampan.
Setelah pamit, Jaehyun masuk kedalam mobilnya yang sudah dipanaskan sebelumnya. Mobil hitam mengkilap itu mulai meninggalkan pekarangan rumah mewah itu, dan gerbang tinggi itu menutup dengan sendirinya.
🍑 🍑 🍑
"Selamat pagi, daepyonim" sapa para pegawai disana saat Jaehyun melewati mereka.
Jaehyun hanya tersenyum sebagai balasannya, detik berikutnya suara jeritan terdengar sangat keras membuat Jaehyun terkekeh geli. Selalu seperti itu, ada apa dengan senyumannya? Jaehyun menekan angka 10 pada tombol lift. Saat pintunya terbuka, Jaehyun melihat seorang wanita sudah berada disana.
Wanita tersebut sedikit menggeser posisinya saat Jaehyun ikut masuk. Wanita itu tidak tersenyum seperti kebanyakan karyawannya, dia hanya menatap Jaehyun sebentar dan setelahnya menatap lurus ke depan. Ternyata, dia juga sampai di lantai 10. Jaehyun melihat wanita itu masuk ke dalam ruangan Eunwoo.
"Kenapa wanita itu masuk ke dalam ruangan Eunwoo?" Tanya Jaehyun.
Sadar akan pertanyaannya, Jaehyun memilih untuk pergi ke ruangannya saja dan melupakan hal tadi. Diruangannya sudah ada Rose ㅡ sekretarisnya, yang sedang membereskan meja kerjanya.
"Aku sudah bilang, jangan menyentuh meja ku" ucap Jaehyun membuat Rose terkejut.
Rose membalikkan badannya lalu menunduk dan meminta maaf. Entah kenapa, Jaehyun tidak suka jika mejanya disentuh oleh sembarangan orang, dimeja tersebut terpajang foto keluarga Jung, tentunya tanpa orangtua mereka tengah berfoto setelah Yuri melahirkan Daehyun 5 tahun yang lalu.
Jaehyun bahagia karena Sungchan memilih wanita baik dan penyayang seperti Yuri, mesti hubungan Sungchan dan Yuri sempat kandas, mereka akhirnya kembali dan memilih untuk menikah. Menikah? Lagi - lagi Jaehyun kepikiran soal menikah, usianya tidak muda lagi.
Jaehyun memejamkan matanya, sebelum teman - temannya masuk semua ke dalam ruangan. Jaehyun menatap mereka kesal, tapi dia juga tidak berniat mengusir teman - temannya. Jaehyun memilih untuk tetap duduk dikursi kebesarannya dan teman - temannya sudah duduk disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...