• • •
Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, tapi kedua manusia yang berada dikamar Daehyun masih memejamkan matanya. Yuri yang sedari tadi berada dirumah merasa aneh tapi tidak mau mengintip. Daehyun sedang asik bermain dengan robot - robotnya sedangkan Yuri sedang memasak untuk makan siang.
Rupanya, perlahan Yuju membuka matanya karena tangannya kesemutan, dia juga susah bernafas karena seseorang memeluknya dengam erat. Saat nyawanya terkumpul semua, Yuju membulatkan matanya saat Jaehyun yang memeluknya, kemana pergi nua Daehyun? Yuju berusaha melepaskan kedua tangan Jaehyun yang melingkar dipinggangnya.
"Lepaskan, aku tidak bisa bernafas kalau begini" Yuju mencoba melepaskannya namun tangan itu tidak mau lepas.
"Jung Jaehyun! Lepas, ini sudah pukul 12 siang" geram Yuju.
"Aku tidak mau melepaskanmu" gumam Jaehyun.
"Kau mau aku mati?"
"Tidak"
"Ya sudah, lepaskan, kau harus makan"
"Cium aku"
"Sejak kapan kau menjadi mesum seperti ini, huh?" Tanya Yuju yang semakin kesal karena ulah Jaehyun.
"Setelah makan dan mandi, aku akan memberikanmu ciuman"
Tangan besar itu perlahan mulai menjauh dari pinggang ramping Yuju. Yuju mendengus kesal, lalu merubah posisinya menjadi duduk tak lupa membenarkan ikatan rambutnya. Kenapa Yuju tidak menyadari keberadaan Jaehyun, apa tidurnya terlalu lelap sampai - sampai tak sadar jika Jaehyun yang memeluknya, bukan Daehyun.
Yuju melirik Jaehyun yang masih asik memejamkan matanya dengan tenang, Yuju juga merasa malu karena tidur bersama Jaehyun. Mereka hanya sepasang kekasih, tapi sudah tidur bersama, kedua pipi Yuju mulai memerah.
"Harusnya tidak seperti itu" gumam Yuju lalu beranjak dari kasur untuk mencuci muka dan gosok gigi.
Harusnya langsung mandi, tapi Yuju tidak membawa apa - apa selain tas yang berisikan dompet saja. Ini semua karena Jung Jaehyun, tapi mengingat nama itu membuatnya malu.
• • •
Ponsel Yuju tidak aktif dari semalam membuat Sowon dan Yerin khawatir, namun ke khawatiran itu langsung sirna saat Sungchan menghampiri mereka berdua yang tengah berbincang diruangan Sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
Fiksi PenggemarSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...