• • •
"Bagaimana kalau aku menyukaimu?"
Jaehyun terdiam saat Yuju melemparkan pertanyaan tersebut. Yuju terkekeh lalu menepuk lengan Jaehyun untuk segera melanjutkan perjalanan karena lampu lalu lintas menunjukkan warna hijau.
Sepanjang jalan, baik Yuju maupun Jaehyun terdiam, memikirkan kejadian dilampu merah tadi. Yuju juga belum yakin soal perasaannya dan berakhir bertanya seperti itu. Jaehyun tetap diam, hatinya membuncah kala Yuju melontarkan pertanyaan tersebut, dipegang erat stir mobi itu tapi tetap fokus menyetir.
Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku, tunggu aku - Jaehyun
Sesampainya disalah satu restoran, Jaehyun membangunkan Daehyun dengan lembut. Anak itu harus makan siang, karena Yuri sendiri selalu mengingatkan orang rumah untuk makan tepat waktu.
Restorannya tidak besar, dan hanya ada makanan khas Korea saja disini. Mereka memilih bibimbap dan bulgogi sebagai makan siang kali ini. Daehyun juga sudah bangun dan sedang duduk disebelah Jaehyun dengan wajah bantalnya.
Orang akan mengira jika mereka adalah sebuah keluarga kecil, namun nyatanya Jaehyun dan Yuju bukanlah orangtua kandung Daehyun. Yuju tersenyum melihat interaksi Jaehyun dan Daehyun. Bisa dilihat, seberapa dekatnya Jaehyun dan Daehyun. Nama saja hampir sama.
Setelah pesanan datang, semuanya diam dan fokus saja pada makanan yang dihidangkan. Sesekali Daehyun berceloteh dan tidak bisa diam saat makan.
Hari ini adalah hari spesial bagi Jaehyun, bisa bersama seharian dengan kedua orang yang sangat berarti dihidupnya.
• • •
Setelah selesai makan, Jaehyun memutuskan untuk mengajak Daehyun dan Yuju bermain sebentar. Lagipula langit hari ini sangat mendukung untuk bepergian keluar. Daehyun berada digendongan Jaehyun, sedangkan Yuju berjalan disampingnya sembari membawa tasnya Daehyun.
Jaehyun menggenggam tangan Yuju saat itu juga, membuat Yuju menatap pria disampingnya dengan senyum tipis. Yuju semakin mengeratkan genggamannya, membuat semua orang menatap dengan tatapan kagum. Jaehyun mengajak Yuju dan Daehyun ke tempat biasa Daehyun bermain, jika biasanya hanya berdua bersama Daehyun, hari ini berbeda.
"Biarkan Daehyun bermain disana" ucap Jaehyun saat melihat Yuju yang khawatir melihat Daehyun bermain pasir disana.
Ada sebuah taman bermain disana, Daehyun sering membuat istana dan yang lainnya dengan pasir itu."Daehyun sering pergi kesini bersamaku, jadi jangan khawatir" ucap Jaehyun meyakinkan.
"Aku kira kau tidak sedekat itu dengan Daehyun" jawab Yuju, menggeser duduknya bermaksud menyuruh Jaehyun duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...