ㅡ ﹫bagian duapuluh lima

555 103 7
                                    

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •

Yuju membuka kedua matanya perlahan, yang dia lihat pertama kali adalah berbagai barang yang tak asing baginya. Yuju memilih untuk bangun dari posisi tidurnya, ruangan ini tak asing baginya. Ya, sekarang dia berada dikamar lamanya. Bagaimana bisa dia berada disini?

Ingin memastikan kembali, Yuju memilih untuk berjalan keluar. Namun, saat ingin membuka pintu, pintu tersebut terkunci dan dia yakin ini dikunci dari luar. Apa maksud mereka mengunci dirinya disini?

Dor dor dor

"Buka pintunya!" Teriak Yuju sembari menggedor dan menendang pintu tersebut.

Tidak ada yang menyahut atau membukakkan pintu untuknya. Yuju menyerah, dia berbalik dan menatap setiap sudut kamarnya, kamar yang sudah dia tinggalkan sekitar 2-3 tahun. Letak semua barang masih sama dan tidak ada yang hilang satupun.

Yuju melihat ke arah jendela, dia membuka tirai tersebut dan dapat melihat keluarganya yang sedang bersantai ditemani teh hangat. Yuju tersenyum miring, guna nya mereka membawanya kesini untuk apa? Untuk melihat ke harmonisan mereka tanpanya?

"Jangan terlalu berharap Choi Yuna, kau ini sudah tidak punya keluarga lagi" ucapnya pada diri sendiri.

Tirai kembali ditutup dan Yuju memilih untuk mengambil gitarnya yang terletak disamping kaca full body miliknya. Gitar itu sudah berdebu, menandakan tidak ada orang satu pun yang masuk ke dalam kamar ini, kamar pembunuh.

Yuju membersihkan gitarnya terlebih dahulu sebelum memakainya, sudah lama juga ia tidak bermain gitar dan bernyanyi. Jika ingat dulu, di selalu bernyanyi bersama YunHee dan ibunya, namun itu hanya kenangan dulu saja. Sekarang, dia akan bernyanyi dan bermain gitar sendiri, semoga saja tidak terdengar sampai luar.

Yuju GFRIEND feat Suran - Love Rain


M

yeot bameul saeugo apahaeya na
Sarange geomnaeji aneul suga isseulkka
Bissorie geupi muneul dada
Nae mamdo alji motage gamchueo beorillae

Hanyeoreum bame bitbangul gateulkka
Usando eopshi seuchideon sonagicheoreom
Eogimeopshi nan tto nan saranghagetji
Mageul su eomneun i Love rain

Eoneusae naege wa
Mareopshi nal seuchigo
Georeumeul ppallihae bwado
Pihal su eomneunji

Allyeojweoyo ije
Sarang ape seon nal bomyeo
Eonjejjeumimyeon na
Nail su inneunji

Shigani heulleodo ttokkateun geol
Imankeum apeumyeon
Sangcheo namyeon gwaenchaneul jul
Sarangiran ge eojjeol su eomna bwa
Mani handago mudyeojiji anneun ge sarangideora

[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang