Happy Reading !! 💚💚
.
.
.
Jaehyun sudah berada dirumah sakit dan Sungchan menyuruh Jaehyun untuk rawat inap walau pria itu menolak. Kata Dokter, ini hanya karena kelelahan dan pola makan yang tidak sehat. Sungchan bingung, padahal Yuri selalu memasak makanan enak dan sehat, tapi dasarnya Jaehyun jika tidak dirumah, waktu makannya berbeda.Yuri dan Yerin menyusul ke rumah sakit beberapa jam setelah Jaehyun sampai dirumah sakit. Sekarang Daehyun dititipkan dirumah orangtua Yuri karena wanita hamil itu harus menjenguk kakak iparnya. Yuri membawa beberapa baju Jaehyun dan perlengkapan lainnya dibantu Yerin. Wanita hamil itu sebentar lagi melahirkan, tapi tetap saja lincah.
"Besok - besok aku akan mendatangi ruanganmu untuk mengingatkan makan!" Ucap Yerin dibalas kekehan Jaehyun.
"Tidak perlu, ruanganmu jauh dari ruanganku" balas Jaehyun.
"Terserah kau sajalah"
"Aku bertemu dengan Naeun tadi pagi" ucap Jaehyun membuat Yerin, Yuri, dan Sungchan menghentikan aktivitas mereka dan menoleh pada Jaehyun secara bersamaan.
"Kau serius?" Tanya Sungchan.
"Iyaa, dia salah satu klien ku"
Sungchan menghela nafasnya, "Putuskan saja kontraknya, jika diharus membayar ganti rugi, ganti saja toh kita tidak kekurangan uang juga"
"Tidak bisa begitu--
"Bisa, apapun bisa sekarang. Aku tidak ingin kau kembali sedih, sedangkan dia sudah bahagia bersama keluarga barunya" potong Sungchan.
"Darimana kau tau?" Tanya Yuri.
"Aku pernah melihat beberapa artikel diinternet dan koran tentang keluarga kecil Naeun noona. Aku rasa dia sudah menemukan kebahagiaannya, kau juga harus bahagia"
. . .
Setelah mengantar Jaehyun ke rumah sakit, Yuju kembali ke kantor dan menyelesaikan sisa pekerjaannya. Pikirannya terbagi menjadi dua, memikirkan Jaehyun dan memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan pekerjaan dengan cepat hari ini. Yuju menyuruh Rose untuk menjenguk Jaehyun dan wanita itu mengangguk tadi, entah sudah pergi atau belum.
Yuju membuka lembaran terakhir dari beberapa berkas yang ada dimejanya, lalu setelah itu dia bisa pulang dan tidur dengan nyenyak. Ponselnya berdering, tetapi Yuju tidak menyadarinya dan tetap fokus pada pekerjaannya sampai Sowon menghampiri mejanya.
"Yuju" panggil Sowon
Yuju mendongak, "Ada apa?"
"Eunwoo memanggilmu, aku pulang duluan" ucap Sowon sembari berpamitan.
Yuju mengangguk, lalu pergi ke ruangan bos nya yang hanya berjarak 10 langkah dari mejanya. Setelah mengetuk, Yuju masuk dan melihat Eunwoo yang baru selesai menerima telpon sepertinya. Yuju tidak bersuara, membiarkan Eunwoo memberitahunya langsung.
"Kau tau kan Jaehyun dirawat dirumah sakit?" Tanya Eunwoo dan mendapat anggukan Yuju.
"Jaehyun tidak mau makan, dia sempat mengamuk--
"Urusannya denganku apa?"
"Kau harus pergi membujuk Jaehyun, hanya kau yang bisa membujuknya"
Yuju menaikkan satu alisnya, sekarang dia tidak paham pada Jaehyun dan orang - orang. Pekerjaannya belum selesai, kenapa Eunwoo mengizinkannya begitu saja. Yuju sempat diam sampai Eunwoo kembali memanggilnya untuk segera pergi ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...