Last Part
• • •
The Wedding Day
Tidak terasa, hari ini adalah hari dimana Jaehyun dan Yuju menikah setelah 1 bulan persiapan. Kehamilan Yuju menginjak umur 3 bulan, dan tepat hari ini dimana hari pernikahannya. Yena sekarang sedang membantu Yuju untuk memakai gaun pernikahannya. Yuju benar - benar berbeda hari ini, perutnya sudah sedikit membuncit.
YunHee, Sowon, dan Yerin juga membantu dan memberi Yuju ketenangan agar tidak gugup nanti. Hari ini, hari special nya karena akan dilakukan satu kali seumur hidup bagi Yuju. Semalam, Yuju terus menanyakan bagaimana rasanya menikah dan bagaimana gugupnya saat mengucapkan janji suci dialtar.
"Eonnie, kau sangat cantik sekali!" Puji Yena setelah selesai menata gaunnya.
"Terimakasih" balas Yuju.
Yuju menatap dirinya dicermin full body yang ada disampingnya. Yuju akui, dirinya benar - benar berbeda hari ini ... sangat berbeda. Rambut dan hiasan dikepalanya menambah kecantikan Yuju. Yuju tidak boleh menangis karena Yena sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Yuju terlihat cantik hari ini.
• • •
"Lihat, dia begitu gugup" goda Jungkook saat masuk ke ruangan yang ditempati Jaehyun.
"Kau ini sudah pernah menikah, kenapa masih gugup?" Tanya Eunwoo.
"Aku baru menikah lagi setelah 6 tahun sendiri, bagaimana tidak gugup?" Jawab Jaehyun kesal.
"Sudah berapa lama kau tidak bertemu Yuju?" Tanya Mingyu.
"Entah, lama sekali sepertinya" jawab Jaehyun.
Jaehyun menoleh ke arah Mingyu yang ternyata sedang menggendong putrinya yang berusia satu tahun, baru kali ini Mingyu membawa anak - anaknya ke hadapan teman - temannya. Mingyu itu benar - benar menjaga privasi keluarganya, apalagi identitas anaknya.
"Kau tidak membawa anak - anakmu?" Tanya Eunwoo pada Jungkook.
"Mereka lebih menempel pada istriku, karena aku selalu sibuk bekerja" jawab Jungkook dengan nada sendu.
"Salah siapa bekerja dihari libur, bodoh!" Timpal Jaehyun.
Acaranya akan dimulai 30 menit lagi. Entah sudah berapa kali Jaehyun berkaca, dia takut gagal tampan saat berdampingan dengan Yuju dialtar nanti. Sangat berlebihan, namun Jaehyun ingin yang terbaik. Setelah puas berbincang dengan teman - temannya, Jaehyun segera bersiap karena acara akan dimulai. Tuxedo putih dan sepatu hitam yang Jaehyun pakai benar - benar cocok dan pas dengannya.
Orang tampan pasti selalu cocok menggunakan semua pakaian, seperti Jaehyun. Teman - temannya keluar terlebih dahulu, menghampiri keluarga kecil mereka yang duduk dikursi tamu VIP. Jungkook yang meminta agar dirinya dijadikan tamu VIP, tanpa disuruh pun Jaehyun akan melakukannya.
• • •
Waktu - waktu mendebarkan, Jaehyun kini sedang berdiri dialtar dan menunggu Yuju keluar dengan gaun pengantinnya. Tangan Jaehyun menjadi dingin tiba - tiba dan sedikit gemetar. Jaehyun beberapa kali melihat ke arah temannya yang tertawa karena melihatnya gugup, berdiri dengan wajah tegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
Fiksi PenggemarSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...