ㅡ ﹫bagian empat

797 133 9
                                    

Happy Reading !! 💚💚
.
.
.

🍑 🍑 🍑

Yuju menekan beberapa nomer lalu pintu pun terbuka, Yuju mengatur nafasnya dengan mata terpejam. Diluar dingin, tapi sekarang dia kepanasan karena berlari, bodoh sekali dia. Yuju anggap ini olahraga, karena minggu kemarin dia tidak bisa berolahraga, apalagi alasannya jika sibuk mengejar deadline pekerjaan.

Setelah melepas mantel dan tasnya, Yuju langsung memutuskan untuk pergi mandi dan setelah itu dia akan tidur. Yuju ingin melupakan kejadian tadi, undangannya masih ada didalam tas dan Yuju akan mengganti tasnya besok.

"Pria brengsek!" Umpat Yuju sembari melempar sikat gigi yang baru dia pakai.

Setelah mencuci muka, Yuju memutuskan untuk keluar dari kamar mandi dan menghampiri kasurnya. Yuju langsung merebahkan tubuh lelahnya disana, menutup matanya perlahan dan tertidur, mengabaikan ponsel yang sedaritadi bergetar menandakan ada panggilan masuk.


🍑 🍑 🍑


"Samchon!"

Daehyun menghampiri Jaehyun yang baru saja pulang, anak itu langsung memeluk kali panjang Jaehyun. Selalu seperti ini jika dia pulang, dia akan disambut hangat oleh Dsehyun. Yuri yang menyuruh Daehyun untuk melakukan ini setiap hari, Yuri tau jika Jaehyun sangat kesepian. Kesalnya, Jaehyun tidak pernah berniat untuk menikah.

"Kenapa belum tidur?" Tanya Jaehyun.

"Aku baru selesai belajar bersama Mama, dan Samchon datang"

Jaehyun terkekeh, lalu menggendong keponakannya menuju ruang tengah. Disana ada Yuri dan Sungchan sedang duduk berdua dengan semangkuk buah - buahan dipangkuan Yuri. Melihat ada orang yang datang, atensi kedua orang tersebut beralih menatap Daehyun dan Jaehyun.

"Ah, kau sudah datang ternyata" ucap Yuri dan Jaehyun hanya tersenyum.

Jaehyun ikut menonton bersama keluarga kecil itu. Diam - diam Daehyun tertidur dipangkuannya, saat ingin dipindahkan Daehyun menangis dan jadilah Jaehyun membawanya ke kamar.

"Malam ini Daehyun tidur bersamaku saja" ucap Jaehyun diangguki kedua adiknya.

Jaehyun berjalan menuju ke kamarnya dengan Daehyun digendongannya. Pria itu sudah cocok menjadi seorang ayah, hanya saja jodohnya belum ditemukan. Yuri dan Sungchan menatap Jaehyun hingga pria itu masuk ke dalam kamarnya yang berada dilantai dua.

"Kenapa aku ingin sekali Jaehyun oppa menikah, dia sudah cocok menjadi seorang ayah" gumam Yuri.

"Dia saja tidak ada niatan mencari perempuan lain, ini sudah 6 tahun sejak dia bercerai dengan Naeun noona" balas Sungchan.

Yuri mendekat ke arah suaminya, memeluk pinggang Sungchan dari pinggir membuat Sungchan menoleh dengan alis terangkat. Sungchan berdoa dalam hati agar Yuri tidak meminta yang aneh - aneh. Ini sudah malam, membuat Sungchan sedikit takut. Yuri tidak bergerak, dan saat menatap Yuri, ibu hamil itu tengah tertidur dengan posisi tidak nyaman.

"Astaga, kau menggemaskan" gumam Sungchan, lalu menggendong Yuri untuk membawanya ke kamar.


[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang