ㅡ ﹫bagian tigapuluh enam

526 83 2
                                    

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •

Kini usia kandungan Yuju menginjak umur 2 bulan, tidak terasa juga. Bulan depan, Yuju dan Jaehyun akan menikah. Persiapan untuk menikah baru selesai setengahnya dan tentu saja mereka sudah melakukan fitting baju. Untungnya Jaehyun mempunyai kenalan, jadinya mereka memesan baju disalah satu butik milik temannya. Mereka memilih butik Choi Yena, istri Nakamoto Yuta, salah satu klien dan teman Jaehyun.

Yang baca Fall In You pasti ngerti haha.

Hari ini, Yuju dan Jaehyun akan kembali mengunjungi butik tersebut untuk mengukur baju, yang pastinya Yena akan membuat baju pengantin yang cocok untuk ibu hamil. Tentu saja Jaehyun mendapat diskon karena mereka berteman dekat.

"Banyak anak kecil" bisik Yuju pada Jaehyun.

"Ah itu .. anak anakku. Apa mereka mengganggu?" Tanya Yena.

"Tidak, aku senang melihat mereka" jawab Yuju.

"Apa mereka bertiga kembar? Sepertinya mereka seumuran" tanya Yuju, lagi.

"Iya, kembar tiga. Jaeya, Jaehan, dan Jaechan" jawab Yena.

Yuju terkagum - kagum saat Yena menyebutkan bahwa mereka kembar tiga, dan yang menarik perhatiannya adalah gadis kecil yang sedang duduk anteng disamping ibunya. Gadis kecil itu sedang asik menggambar dibuku gambarnya, tak lupa dengan pensil warna dan teman - temannya.

"Bajunya akan selesai seminggu sebelum acaranya, aku tidak akan menyuruhmu diet karena kau sedang hamil, aku juga membuat bajunya sedikit lebih besar dari ukuran tubuhmu" jela Yena diangguki Yuju.

"Jangan lupa datang nanti, dan jangan lupa bawa anak - anak. Sampaikan salamku pada Yuta, aku pulang dulu" pamit Jaehyun.

Yena mengangguk, lalu mengantar Jaehyun dan Yuju sampai depan. Menurut Yena, Jaehyun dan Yuju adalah customer special dan Yena sendiri sangat exited saat membuat rancangannya.

• • •

Setelah malam itu, Eunwoo dan YunHee terlihat lebih dekat. Eunwoo selalu menemani YunHee check up dan menemani kemanapun YunHee pergi. YunHee kini tinggal bersama Kakek dan Neneknya sedangkan Seojun harus dipenjara karena tuduhan pembunuhan.

Halmeoni membantu banyak dalam resepsi, urusan catering memang Jaehyun serahkan pada Halmeoni yang lebih tau mana catering yang bagus dan enak. Beberapa minggu sebelum pernikahan, Yuju mau tak mau harus pindah ke rumah neneknya sampai hari pernikahan nanti.

Yang Yuju lakukan selama dirumah Halmeoni hanya diam dan menemani YunHee. Yuju benar - benar dijaga setelah mereka tau bahwa Yuju sedang mengandung. Halmeoni tak mempermasalahkan itu, yang penting Jaehyun mau bertanggung jawab dan selalu mencintai Yuju.

[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang