• • •
"Daepyonim, perusahaan SC Group membatalkan pertemuan siang ini" ucap Rose setelah Jaehyun sampai diruangannya.
Jaehyun terdiam untuk menunggu jadwal selanjutnya tapi Rose tetap diam, "Tidak ada jadwal lagi?""Tidak ada, bagaimana soal SC Group?"
"Tunggu informasi saja pihak mereka, lagipula itu perusahaan adikku" jawab Jaehyun.
Rose mengangguk, lalu keluar dari ruangan Jaehyun. Perempuan itu dibuat tak percaya oleh kekayaan keluarga Jung, kakak beradik yang sukses membangun perusahaan masing - masing dan perusahaan mereka juga tergolong perusahaan besar dan sukses.
"Benar - benar, mereka sukses dijalan masing - masing" gumam Rose.
Jaehyun sendiri bingung kenapa Sungchan membatalkan pertemuan mereka. Meskipun mereka bertemu dirumah, tapi kali ini pertemuan yang berbeda. Jaehyun mengambil ponselnya yang tergeletak dimeja lalu menelpon adiknya untuk bertanya.
"Oi, hyung. Ada apa?"
"Kenapa kau membatalkan pertemuan kali ini"
"Kau dan Yuju noona harus menghabiskan waktu berdua"
"Maksudmu?"
"Pendekatan, aku lihat kalian masih sedikit canggung dan aku tidak suka melihatnya. Aku dengar, kau mencari kesempatan untuk tidur berdua bersama Yuju noona? Wah hyung .. kenapa kau mesum sekali?"
"Kau ini kenapa? Apa kau sedang mabuk? Bicaramu melantur, lagipula aku dan Yuju sudah tidak canggung, jangan sok tau"
"Aku tau semuanya, pertemuan itu biar aku atur ulang, dirumah pun bisa"
"Jadi, maksud intinya apa?"
"Aku dan Yuri akan pergi Amerika, Hwan hyung istrinya akan melahirkan. Jadi, aku titip Daehyun, anak itu tidak mau diajak"
"Sial--
Tut
Jadi, anak itu sengaja membuat jadwal Jaehyun lenggang karena harus mengurus Daehyun. Jaehyun sama sekali tidak keberatan jika menjaga Daehyun saja, tapi jika ada pekerjaan mendadak, Daehyun bagaimana? Tidak mungkin Jaehyun menitipkan Daehyun pada Yuju yang sama sibuknya sepertinya.
• • •
Siang ini, kantin tidak terlalu penuh memudahkan ketiga perempuan ini mengantri makanan. Jika datang telat pun, sepertinya mereka akan mengantri sebentar. Ketiganya memilih meja kosong yang tidak jauh tempat pengembalian alat makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...