ㅡ ﹫bagian tujuh belas

582 123 1
                                    

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •

Yuju berhasil membawa pulang Jaehyun dengan selamat. Sesampainya dirumah, Yuju menekan bel nya karena merasa tidak sopan jika langsung masuk. Tepat sekali, Sungchan yang membukanya dan langsung membantu Yuju untuk menarik Jaehyun.

Pria mabuk itu kini tertidur disofa, dan Yuju sedang mengatur nafasnya. Jaehyun berat juga, sangat jauh dengan berat badan nya. Sungchan juga sudah menyuruh Yuri untuk mengambil air putih.

"Eonnie, maaf merepotkanmu" ucap Yuri setelah menyimpan gelas diatas meja.

"Gwenchana, aku pulang"pamit Yuju.

"Kenapa tidak menginap saja? Sudah malam, aku khawatir jika kau pulang sendiri" sahut Sungchan diangguki Yuri.

"Baiklah, aku akan tidur dikamar Daehyun. Boleh?" Tanya Yuju.

Yuju benar - benar lelah, tak peduli dia disebut tak tau malu atau apa, Yuju hanya ingin tidur saja. Untungnya, kedua orangtua Daehyun mengangguk kepala nya dan langsung saja Yuju pergi ke kamar bocah 5 tahun itu.

"Selamat malam" ucap Yuju.

"Dia merepotkan Yuju noona, lagi" gumam Sungchan.

"Sudah, ayo tidur"

Jika Jaehyun mabuk, pasangan suami istri itu akan membiarkan Jaehyun tidur disofa semalaman. Jika sudah sadar, pria itu akan pindah ke kamarnya yang berada dilantai dua.

• • •

Yuri sudah menyiapkan sarapan untuk semua penghuni dirumahnya. Setelah menyiapkan semua keperluan Sungchan, Yuri berjalan ke kamar sang putra untuk membangunkan Daehyun dan Yuju. Namun, yang Yuri lihat adalah Jaehyun bergabung bersama Daehyun dan Yuju disana.

Yuri membulatkan matanya lalu tersenyum, mereka seperti orangtua Daehyun. Yuri terdiam cukup lama sembari melipat kedua tangannya lalu bersandar dipintu. Yuri lupa membawa ponsel, dia ingin sekali memotret momen ini. Yuri sudah menyangka, jika Jaehyun akan jatuh cinta pada pesona Choi Yuna. Yuri mengira itu, saat Yuju pertama kali datang ke sini.

Ckrek

"Aku memotretnya" ucap Sungchan, merasa bangga.

"Baguslah, aku jadi ragu .. benarkah Daehyun anakku?" Tanya Yuri.

"Kita terlalu muda untuk menjadi orangtua"

"Kau yang mengajakku untuk menikah cepat - cepat" Yuri mencubit perut Sungchan lalu keluar dari kamar Daehyun.

"Kau tidak akan membangunkan mereka?" Tanya Sungchan saat melihat Yuri keluar dari kamar.

[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang