ㅡ ﹫bagian tiga puluh

578 113 16
                                    

Votenya jangan lupa yaw guys!Aku cuma minta vote nya aja, gk minta yang lain - lain kok T

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Votenya jangan lupa yaw guys!
Aku cuma minta vote nya aja, gk minta yang lain - lain kok T . T
Let's 1k vote dan 3k readers !!

• • •

Jaehyun sudah kembali bekerja sedangkan Yuju masih berada dirumah sakit untuk pemulihan. Setelah kejadian ini, tentu saja Jaehyun tidak akan meninggalkan Yuju sendirian begitu saja dirumah sakit. Jaehyun telah menyiapkan dua bodyguard untuk menjaga Yuju. Dengan sukarela Yuri menjaga Yuju hingga Jaehyun pulang.

Daehyun dan si kembar tentu saja dibawa masuk ke rumah sakit setelah mendapat izin dokter, dan mendapatkan izin membawa bayi itu sangatlah sulit.

"Eonnie, apa tidak ada luka?" Tanya Yuri.

"Tidak, aku baik - baik saja. Kenapa kau begitu khawatir padaku?" Jawab Yuju, sembari bertanya.

"Jelas aku khawatir, kau tau eonnie. Jaehyun oppa mabuk berat saat dia tau kau diculik. Alasan dia masuk rumah sakit ya karena itu" jelas Yuri.

Mabuk berat? Apa tidak ada cara lain, bisanya hanya mabuk dan mabuk. Minuman alkohol itu se enak apa hingga Jaehyun menjadikkan candu? Harus dimarahi pria itu, jika tidak dia akan terus menerus minum alkohol berlebihan.

"Berapa usia si kembar?" Tanya Yuju lalu menggendong si bayi laki - laki.

"Baru dua bulan, yang kau gendong itu Jung YeonJin, adiknya"

"Dan yang ku gendong ini SooJin, kakaknya" jelas Yuri

Yuju mengangguk, dan apakah ini rasanya menggendong seorang bayi kecil yang bisanya hanya tidur, lalu menyusu, dan membuat kotoran. Yuju salut pada Yuri yang berhasil mengurus dan mendidik putra putrinya, kedua bayi kembar ini terlihat sangat sehat dan gembul sama seperti Daehyun. Bedanya, Daehyun lebih kurus, tapi bisa jadi anak itu gendut saat bayi.

"Siapa yang menjemput Daehyun?" Tanya Yuju.

"Kakakku, dia berniat membawa Daehyun jalan - jalan bersama istri dan anaknya" jawab Yuri.

"Aku dengar, kakakmu tinggal di Amerika"

"Dia memang menyebalkan, saat aku dan Sungchan menjenguknya ke Amerika kemarin. Setelah kami pulang, mereka menyusul karena ingin melihat Daehyun dan katanya akan menetap disini lagi" jelas Yuri

Menyenangkan mempunyai kakak, seperti Yuri yang terlihat semangat menceritakan kakaknya. Berbeda dengannya, Yuju hanya mempunyai sedikit kenangan bersama kedua kakaknya, kenangan yang hanya sampai usianya 18 tahun. Setelah itu, tidak ada lagi kehangatan dikeluarganya, dan katanya Yuju lah penyebabnya.

[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang