• • •Jam menunjukkan pukul 03.00 dini hari, kedua mata yang terpejam itu perlahan terbuka. Semuanya gelap dan sedikit terang karena gorden tidak tertutup sempurna, perempuan itu terdiam saat mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. Bagian bawahnya terasa sakit dan jantungnya berdetak lebih cepat saat mengingat semuanya.
Choi Yuna, perempuan yang kini hanya bisa terdiam dan perlaham air matanya turun dengan deras. Yuju mengarahkan tatapannya ke samping dan saat itu juga matanya menatap Jaehyun yang sedang tertidur dengan nafas teratur. Hatinya sakit sekarang, apa yang ia jaga selama ini sekarang telah hilang.
"Kenapa aku bisa terbuai? Bagaimana bisa?" Gumam Yuju.
Yuju memilih untuk berdiri dan memaksakan dirinya untuk mencapai saklar lampu. Tak lupa selimut yang digunakan untuk menutup tubuh polosnya, masa bodoh dengan Jaehyun. Saat lampu sudah menyala, Yuju membulatkan matanya saat melihat keadaan kamar Jaehyun yang berantakan.
Yuju terduduk dan melamun, tidak habis pikir dengan semuanya. Dia malu pada dirinya sendiri yang terbuai oleh Jaehyun yang jelas - jelas sedang mabuk, mengingat Jaehyun membuat Yuju sedikit sakit hati, namun tidak bisa membenci pria itu, menyebalkan.
Penyesalan selalu berada diakhir, sekarang dia harus bagaimana? Dirinya sudah kotor, dan ... bagaimana jika dirinya hamil? Apakah Jaehyun mau bertanggung jawab. Tak mau berlama - lama diam, dengan langkah pelan Yuju berjalan memungut baju nya lalu pergi ke kamar mandi untuk membasuh seluruh badannya.
"Jung Jaehyun Brengsek"
"Astaga Choi Yuna, pabbo!"
"Kenapa juga dia melakukan itu padaku? Apa dia benar - benar tidak sadar?"
"Apa jika mabuk bisa seperti itu? Aku rasa dia sadar, dia juga bisa bertanya padaku dengan benar dan kita berbincang dengan biasa, tidak ada kesalahan saat dia bertanya"
"MWO?! JUNG JAEHYUN!!" teriak Yuju diakhir ocehannya.
Yuju kembali menangis dan untungnya Jaehyun tidak bangun karena teriakannya. Yuju terus merutuki dirinya dan Jaehyun, mengapa bisa? Dikepalanya hanya ada pertanyaan mengapa ini bisa terjadi? , tak mau mati sekarang akhirnya Yuju memilih untuk mandi dan memakai baju semalam.
Setelah menyelimuti Jaehyun, Yuju pergi begitu saja meninggalkan Jaehyun yang masih tertidur. Anehnya, hatinya selalu sakit saat melihat Jaehyun namun tak bisa sampai membenci Jaehyun. Yuju rasa dirinya terlalu bodoh sampai tidak bisa membenci orang yang telah merebut mahkotanya yang selama ini ia jaga.
"Aku akan mengirimkan surat pengunduran diri setelah ini, aku tidak mungkin bekerja lagi disana" gumam Yuju sembari berjalan keluar kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...