Happy Reading !! 💚💚
.
.
."Yuju noona?"
Yuju menoleh lalu membulatkan matanya saat melihat Sungchan. Yuju tersenyum karena sudah lama tidak bertemu juga.
Yuri dan Jaehyun diam, mereka saling kenal? Bagaimana bisa? Yuju merupakan kakak tingkat Sungchan di Universitasnya dan sekarang mereka bertemu kembali setelah Yuju lulus duluan dan setelah itu hilang kabar. Mereka memang tidak terlalu dekat, tapi sering berpapasan dan kadang - kadang berada satu meja dikantin saat menunggu kelas.
"Bagaimana kabarmu?" Tanya Yuju.
"Aku baik, bagaimana dengan noona?"
"Aku juga sama baiknya"
"Papa" seru Daehyun membuat Yuju membulatkan matanya dan meminta penjelasan.
"Ah, ini anak pertamaku, dan itu Yuri istriku sedang mengandung anak kembarku" jelas Sungchan.
Yuju tersenyum pada Yuri yang berdiri didepannya dengan batas meja disana. Yuju menatap Jaehyun yang sedang menatapnya, Yuju melemparkan tatapan mengejek, bermaksud meledek Jaehyun karena didahului adiknya menikah.
"Kau kalah dengan adikmu sendiri" ucap Yuju.
Jaehyun membuang nafasnya, "Dia saja yang buru - buru"
Sungchan terdiam, tadi Jaehyun bilang akan menjemput seseorang. Apa seseorang itu kakak tingkatnya? Jaehyun menyukai Yuju? Jika memang benar, baguslah, Yuju merupakan gadis baik dikampusnya, bahkan Yuju memiliki banyak prestasi saat masih kuliah, Sungchan tau karena orang - orang sering membicarakannya.
"Yang dimaksud seseorang itu Yuju noona?" Tanya Sungchan pada Jaehyun.
"Yak ..."
Sungchan tertawa, lalu menyuruh Sungchan mendekat. Anak itu harus segera tidur, dan biarkan orang dewasa ini menghabiskan waktu malamnya. Setelah berpamitan dan mengucapkan selamat malam, Daehyun bersama Sungchan pergi menuju kamar Daehyun. Malam ini biar Sungchan yang menemani Daehyun sampai tidur.
"Mau minum apa?" Tanya Yuri setelah lama berdiam.
"Tidak perlu, kau istirahat saja" ucap Yuju saat melihat perut besar Yuri.
Yuri mengangguk, "Oppa, ganti pakaianmu dulu, biar aku yang menemani Yuju eonnie"
Jaehyun mengangguk lalu meninggalkan kedua wanita itu, sekarang hanya ada keheningan diruang tengah. Yuri mengajak Yuju untuk duduk, daritadi mereka juga hanya berdiri. Selagi Jaehyun berganti baju, Yuju menunggu bersama Yuri dibawah.
"Eonnie, kau dekat dengan Jaehyun oppa?" Tanya Yuri.
"Tidak, aku baru bertemu dengannya beberapa kali, dan kebetulan sekali acara malam ini aku sendiri. Ada apa?" Yuju bertanya balik.
"Aku kira kalian benar - benar dekat, ternyata tidak"
"Memangnya kenapa?"
"Ah, kau tidak tau? Hehe, aku kira kau tau semuanya"
"Aku tidak bekerja diperusahaannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...