• • •
Tak tak tak
Suara heels menggema dikoridor sebuah perusahaan besar. Dengan anggun dan percaya diri perempuan itu berjalan menuju ruangan ...
Jung Jaehyun
"Yuju?" Tanya Rose yang ruangannya berada didepan ruangan Jaehyun.
"Ya?"
"Jaehyun tidak ada didalam, dia dirawat beberapa hari yang lalu" ucap Rose.
"Dirawat? Dirumah sakit mana dia dirawat?" Tanya Yuju.
"Kau tidak tau? Bukankah kau kekasihnya?" Tanya Rose balik.
"Ah .. aku ada urusan kemarin bersama keluargaku, jadi aku tidak tau Jaehyun dirawat, bisa beritaku aku dimana dia dirawat?"
"Di Rumah Sakit Universitas Chung-Ang. Ruangan VIP II"
"Terimakasih, Rose" ucapnya lalu tersenyum
YunHee tersenyum miring saat Rose mengira jika dirinya adalah Yuju. Rupanya dia tidak tau bahwa Yuju menghilang, itu memudahkan YunHee sekarang, memiliki wajah yang sama dengan Yuju memudahkannya untuk bebas seperti ini.
"Choi Yuna yang malang" gumam YunHee lalu memberhentikan taksi yang lewat didepannya.
• • •
"Apa kalian tidak akan pulang? Kalian harus bekerja, tidak bosan menjengukku?" Tanya Jaehyun saat ketiga temannya kembali datang.
Kemarin Sowon dan Yerin yang berjaga setelah Sungchan dan Yuri. Hari ini, ketiga temannya yang bergantian menjaga Jaehyun. Sebenarnya Jaehyun sudah tidak apa - apa tapi karena Yerin membawa orangtuanya kesini, jadilah Jaehyun harus menunggu kata dokter kapan dia akan pulang. Memang, sepupu sialan!
Cklek
Semua orang menatap ke arah pintu, semua orang tentu saja terkejut saat melihat siapa yang datang. Ada perasaan senang saat melihatnya, mereka semua memberi senyuman pada perempuan yang baru datang itu.
"Yuju? Sungguh ... ini kau?" Tanya Jungkook.
"Ya, ini aku. Kenapa?" Tanya YunHee.
Jaehyun sendiri terdiam, dia tidak menyambut ataupun menunjukkan ekspresi senang. Dia benar - benar tidak percaya bahwa itu Yuju, riasan make up nya yang menganggu Jaehyun. Yuju tidak biasanya menggunakan lipstik merah terang saat siang hari dan ... pakaian yang tidak biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...