Happy Reading !! 💚💙
.
.
.
Saat Jaehyun terlelap setelah minum obat, dan Sungchan sudah sampai di rumah sakit akhirnya Yuju bisa pulang dan hujan pun sudah berhenti. Setelah berpamitan pada Sungchan, Yuju meninggalkan ruangan itu. Yuju ingin segera beristirahat setelah seharian ini menjaga Jaehyun dan bekerja.Yuju sudah dipesankan taksi online karena Yuju menolak Sungchan mengantarkannya. Setelah hujan sudah pasti udaranya akan dingin, hujan pertama kali turun saat musim panas. Yuju menatap taksi yang mendekatinya, langsung saja Yuju masuk dan bisa memejamkan matanya sebentar ditaksi. Membutuhkan waktu 45 menit untuk sampai ke apartementnya, setelah membayar uang taksi Yuju langsung berlari memasuki apartementnya yang ada dilantai 4.
"Dingin sekali" gumam Yuju dan semakin mengencangkan larinya, ingin cepat sampai dirumahnya yang hangat meski dia hanya tinggal sendiri.
Baru saja Yuju melepaskan sepatu dan duduk sebentar disofa, ponselnya berdering dan Yuju langsung melihat siapa yang menelponnya. Dilayar tertera nama Choi YunHee membuat Yuju terdiam lalu mengabaikannya begitu saja. Yuju menyimpan asal ponselnya, memilih untuk mandi lalu tidur karena besok dia harus kembali bekerja.
Yuju menyimpan kembali ponselnya, lalu tidur untuk menyambut hari esok yang lebih berat, sepertinya.
. . .
Jaehyun terbangun tanpa siapa - siapa di sisinya. Kapan Yuju pulang? Kenapa Yuju pulang tanpa berpamitan, saat sedang bermonolog, pintu terbuka memperlihatkan Sungchan masuk sembari membawa nampan berisi bubur.
Jaehyun sebenarnya tidak mau makan makanan rumah sakit, rasanya sangat hambar membuat mood makannya hilang, tapi saat ada Yuju, makanan itu tampak enak - enak saja. Sungchan menatap kakaknya yang menatapnya juga, Sungchan segera memberikan nampan itu pada Jaehyun setelah meja khusus disiapkan.
"Kapan Yuju pulang?" Tanya Jaehyun.
"Kemarin malam, kenapa?" Jawab Sungchan dengan nada ketusnya.
"Kenapa tidak pamit padaku?"
"Kau sudah tidur, cepat makan"
Jaehyun memakan makanan yang dibawakan Sungchan, sebenarnya Jaehyun sudah pulang tapi Sungchan tidak mengatakannya. Jika diberitahu boleh pulang, Jaehyun akan seperti sebelumnya, makan tidak teratur dan kurang istirahat.
Tak lama ponsel Sungchan berdering dan itu dari dari Ibu mertuanya. Sungchan heran kareja ibu mertuanya itu jarang menelponnya,
"Eomma?"
"Yuri akan melahirkan, cepat datang ke rumah sakit tempat kalian check up"
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanfictionSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...