Bisa gak 1k vote and 3k readers sebelum ending? 1k vote aku triple update 😚
• • •
Semua sudah kembali seperti semua, kecuali Yuju yang kini sedang mencari pekerjaan dibidang musik. Setelah penculikan kemarin, dia menyadari jika bakatnya ada dibidang musik, tepat hari itu juga Yuju menemukan semua tempat les vokal dikota Seoul.
Beberapa kali Yuju dites menyayangi dan sebagainya sebagai syarat dan Yuju memenuhi kriteria mereka, Yuju dapat melewati tantangan itu dengan mudah. Tanpa Yuju sadari, tempat ia bekerja adalah salah satu cabang tempat les vokal milik Yuri.
Kalau kalian baca OBLIVAITE, pasti ngerti.
Akhir - akhir ini juga Yuju dapat tidur dengan nyenyak dan dia memilih untuk tinggal sendiri, tentu saja Jaehyun melarangnya karena takut YunHee melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Tapi, Yuju terus membujuk dan mencoba meyakinkan Jaehyun jika dia baik - baik saja jika tinggal sendiri.
Susu untuk ibu hamil dan yang lainnya sudah tersedia diapartement baru milik Yuju, perempuan itu memilih untuk mencari apartement baru yang lebih dekat dengan Jaehyun. Memang ribet si Jung Jaehyun itu, sampai sebegininya menjaga Yuju agar tidak terjadi apa - apa.
Jaehyun selalu mendatangi Yuju sebelum dia berangkat bekerja dan setelah pulang bekerja. Sesekali Sowon dan Yerin datang menemani Yuju diapartement sampai Jaehyun datang. Masalah perasaannya yang tak terbalas, Yerin lebih memilih untuk melupakannya dan mau membenci Yuju pun tidak masuk akal, Choi Yuna tidak tahu apa - apa soal ini.
Soal pernikahan, mereka berdua sedang membicarakannya. Jaehyun juga perlu meminta restu pada kedua orangtuanya yang kini tinggal jauh di Jerman. Hubungan mereka kian membaik, namun tak membuat Jaehyun kembali dekat dengan orangtuanya.
Sama dengan Yuju, dia juga harus pulang ke kota kelahirannya untuk meminta restu. Soal resepsi dan yang lainnya sudah diurus oleh Mingyu yang inisiatif menawarkan diri untuk mengurus itu semua. Padahal minta restu saja belum.
Rencana, mereka akan mendatangi orangtua masing - masing minggu ini.
• • •
Yuju sedang menunggu Jaehyun yang katanya akan menjemput, Yuju sudah menunggu Jaehyun dibangku depan. Cuaca hari ini sangat mendukung, membuat Yuju senang karena dia tidak suka hujan, lebih baik seperti ini saja.
"Yuju?" Panggil seseorang.
Yuju menoleh, mendapati Seulgi dan Jimin yang baru keluar dari toko perlengkapan bayi. Yuju baru sadar jika disamping gedung tempat les ada toko perlengkapan bayi, tentu saja Yuju tersenyum hangat pada pasangan suami istri itu. Sudah lama mereka tidak bertemu dan Yuju melihat perut Seulgi yang sudah besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yuju
FanficSeperti sihir sungguhan, seorang Jung Jaehyun yang sudah lama menikmati hidupnya sendiri akhirnya menyukai seseorang, pegawainya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuatnya saling mengenal, apalagi Jaehyun yang semakin tergila - gila dan terus meng...