ㅡ ﹫bagian duapuluh tiga

592 102 7
                                    

• • •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • •

Setelah kejadian itu, Yuju jadi banyak diam. Ponselnya terus bergetar, sedari tadi Jaehyun menelponnya. Yuju sendiri sekarang tengah menanangkan pikirannya dengan tidur.

Sowon memperhatikan Yuju yang sedang tidur, Sowon tau bagaimana perasaan dan keadaan Yuju sekarang, kembali bertemu dengan lukanya setelah lama berpisah. Berarti, sudah lama juga Yuju tinggal sendirian di kota Seoul. Sowon juga tau Jaehyun menelpon Yuju sedari tadi, semuanya Sowon tau.

Saat berbalik, Sowon dikagetkan oleh kahadiran Jaehyun yang sedang berdiri tepat dibelakangnya. Untung saja Jaehyun segera menarik pergelangan tangan Sowon, jika tidak Sowon akan jatuh ke lantai.

"Kau mengagetkanku saja" gerutu Sowon sembari memegang dada nya.

"Mian, apa kau melihat Yuju?" Tanya Jaehyun.

Sowon langsung menarik tangan Jaehyun untuk menjauh dari ruangan Yuju. Sowon membawa pria itu ke tempat sepi, yaitu koridor dekat ruangannya. Jaehyun terlihat bingung saat Sowon membawanya.

"Duduklah, aku akan menceritakan sesuatu"

Keduanya duduk, Sowon terlihat gugup dan membuang nafasnya beberapa kali.

"Ini tentang Yuju, tadi kami mengadakan rapat dengan pemilik rumah sakit yang akan membangun rumah sakit baru di Busan, dan meminta kita untuk menanganinya. Sebelumnya biasa - biasa saja, tapi saat klien itu datang semuanya berubah. Kau tau? Klien itu adalah kedua kakak Yuju" jelas Sowon.

"Dia mempunyai dua kakak? Aku pernah melihat saudara perempuannya"

"YunHee? Bagus jika kau tau. Ini kejadian beberapa tahun yang lalu, yang membuat mereka semua terpecah belah, sebab Yuju memilih hidup sendiri di Seoul. Beberapa tahun yang lalu, neneknya meninggal karena terbunuh--

"Apa?! Terbunuh?!"

"Heum, neneknya terbunuh dan semua mengira Yuju yang membunuhnya, aku tidak tau bagaimana kejadian pastinya, kenapa semua orang mengira bahwa Yuju yang membunuhnya. Keluarga ku membantu Yuju menyelesaikan masalah ini karena Yuju hampir masuk penjara karena tuduhan itu dari keluarga dan orang terdekatnya saat itu"

"Beberapa bulan kemudian, Yuju dinyatakan tidak bersalah oleh pengadilan. Kau tau? Pembunuh sebenarnya adalah YunHee, dia menggunakan Yuju sebagai korban, kau tau sendiri jika mereka kembar. Aku lupa kejadian disitu bagaimana, intinya Yuju tinggal bersamaku sampai dia lulus sekolah"

"Cerita bagaimana bisa aku bertemu dengan Yuju? Aku merupakan kakak kelasnya saat sekolah, dan aku melihat Yuju dijauhi oleh teman - temannya karena kasus ini. Bukan untuk apa - apa, tapi aku ingin kau tau bagaimana hidup Yuju, semoga kau mengerti jika Yuju bersikap dingin dan sedikit tidak romantis"

[√] love spell ㅡ jung jaehyun ft. yujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang