Tidak ada suara di telingaku.
Hanya jam-jam yang membosankan dan sederhana yang mengalahkan udara tidur.
...
Seolah-olah waktu yang sangat lama telah berlalu, berjuang, membuka mata yang lelah.
Gadis itu duduk perlahan, rambut hitamnya yang tebal dan lembut menutupi punggungnya, wajahnya pucat dan bibirnya sangat merah.
Wajah yang terlalu lembut sekarang menjadi rapuh, seperti boneka porselen yang rapuh.
Rambut hitam, kulit bersalju, bibir merah.
Menakjubkan di dunia.
Meskipun dia masih muda, dia masih samar-samar melihat betapa anggunnya gadis ini saat dia besar nanti.
Fu Yue mengangkat tangannya dan mengusap wajahnya, lalu menepuk lagi untuk memastikan dia sudah bangun.
Wajah lembut gadis itu pucat, dan coraknya sangat serius, dan usianya yang masih muda membuatnya terlihat agak lucu.
Fu Yue menatap ruangan ini.
Dinding putih susu di ruangan itu digantung dengan beberapa dekorasi halus, dan tirai indah yang terbuat dari kain kasa dengan lembut dikibaskan, dan beludru biru muda menutupi tubuhnya.
Di sampingnya ada meja putih dengan beberapa tanaman pot hijau, penuh kehidupan hijau.
Lonceng angin di dekat jendela berdering kencang. Ada beberapa buku dan catatan di atas meja, yang bersih dan rapi.
Semuanya sangat hangat.
Fu Yue mengangkat tangannya dan mengusap pelipisnya, lalu memerintahkan: "Tongzi, kirimi aku ceritanya."
Sistem 677 sedang online: [Setiap hari ~]
Fu Yue: "..."
Sistem bodoh ini mirip dengan kasim kecil dalam drama Gongdou yang pernah dia lihat sebelumnya.
...
Jenazah ini bernama Gu Qingxia, yang baru masuk SMP tahun ini, dan orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.
Kemudian, dia diasuh ke rumah teman ayah Gu.
Keluarga Lu adalah keluarga yang sangat mahal dengan keluarga yang hebat. Bibi Lu Paman Lu dan orang tua Gu Qingxia memiliki hubungan pribadi yang sangat baik, dan mereka memperlakukannya dengan baik, setidaknya dalam aspek materi.
Tapi Gu Qingxia masih seorang gadis kecil, muda dan sensitif, ditambah trauma psikologis yang disebabkan oleh kematian orang tuanya.
Gadis yang semula lincah menjadi pemurung dan pemarah.
Pada akhirnya, Gu Qingxia mengalami depresi dan bunuh diri di sekolah menengah.
Fu Yue yang menerima ingatan: "..."
Bukankah ide yang baik untuk hidup bahagia di usia rata-rata seperti ini?
Tapi Fu Yue kemudian berpikir, dia bukan Gu Qingxia, dan dia tidak bisa mengomentari tindakan gadis itu.
Lagipula.
Tidak ada yang namanya empati di dunia ini, mereka tidak tahu betapa menyakitkan itu kecuali jika jarumnya tertancap pada orang lain.
...
Sistem 677 online lagi: [Ya, tuan rumah, Anda sekarang sedikit menyedihkan di bawah pagar ~]
Fu Yue: "..."
Dia pikir sistem anjing ini benar-benar berutang.
Dahi putih gadis itu melonjak, ujung jarinya yang ramping perlahan terjepit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Science FictionFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...