Bab 558-577

244 33 20
                                    

Setelah Gu Yanyuan dan Fuyue serta rombongannya kembali ke sekolah, kehidupan mereka kembali damai lagi, dan mereka pergi ke sekolah selangkah demi selangkah lagi.Mereka berdua sudah lama tidak bertemu.

Sepertinya semuanya sudah berakhir.

Bertentangan dengan ekspektasi semua orang, kecantikan Ye Wu yang arogan dan sombong justru berinisiatif untuk berteman dengan Chi Nuan.

Kantin pada siang hari itu.

Setelah selesai makan, Fu Yue menemukan tempat untuk duduk dan mengobrol dengan Tang Guoguo satu demi satu sambil makan.

Berbicara tentang hal-hal yang tidak bergizi.

Fu Yue menusuk nasi di atas piring dengan sumpitnya, dan berkata tidak puas: "Makanan hari ini tidak enak. Apakah koki di kafetaria tertidur saat memasak? Hidangan ini sama dengan makan babi !!!"

Tang Guoguo, seorang gadis imut dengan pipi bulat penuh dengan makanan, seperti hamster kecil yang lucu: "..."

Dia makan dengan enak.

Tang Guoguo sangat yakin bahwa Chi Nuan sedang memarahinya!

Gadis satu-ke-lima-lima menepuk sumpit di tangannya di atas meja, dan berdiri dengan agresif, sehingga dia bisa melihat ke arah Fu Yue dengan merendahkan: "Chi Nuan, kamu mengatakannya lagi?"

Fu Yue mengunyah nasi di mulutnya dengan tenang.

Suara Tang Guoguo tidak kecil, dan dia sangat lucu dengan lengan akimbo, dia tidak bisa menahan banyak orang untuk melihat ke arahnya.

Tang Guoguo terus akimbo, dan hanya ingin memberinya pelajaran tentang kecantikan gadis sekolah yang tidak memukul Fang Jiewa selama tiga hari, dia dihentikan oleh seseorang sebelum kakinya yang terulur mengenai dahi Fu Yue.

Tang Guoguo: "???"

"Cucu kura-kura mana yang akan membuat masalah?"

Gadis kecil itu mengangkat kepalanya, dan yang menarik perhatiannya adalah wajah cantik dan mempesona, dengan rambut bergelombang besar dan bibir merah yang mempesona.

Ye Wu melirik Tang Guoguo dengan ringan, dengan tatapan yang sedikit menghina di matanya, dan sudut mata dan alisnya mengungkapkan bahwa aku tidak peduli denganmu sebagai kurcaci.

Tang Guoguo: "..."

Dia merasa terhina.

Ye Wu melepaskan tangan Tang Guoguo, dan kemudian duduk di samping Fu Yue, tanpa basa-basi: "Orang-orang akan menyodok dahi Anda dengan jari mereka, Chi Nuan, tidakkah kamu tahu bagaimana menghindarinya? "

Fu Yue perlahan memainkan sederet tanda tanya.

"?????"

Apakah dia akrab dengan burung merak kecil Ye Wu?

Fu Yue belum mengatakan apa-apa.

Tang Guoguo tersedak di hadapannya, "Bawang hijau manakah wanitamu, yang memprovokasi perselisihan di depanku, mencongkel sudutku, mengapa kamu wanita begitu kejam?"

Ye Wu mulia dan dingin, "Kamu sedang terburu-buru."

Kemudian dia menoleh dan melihat ke arah Fu Yue, "Teman baikmu memperlakukanmu dengan cara khusus, aduk kepalamu dengan jarimu ..."

Ye Wu berhenti sejenak, lalu perlahan berkata, "Saya pikir ini adalah pendekatan yang tidak terlalu menghormati orang. Bagaimanapun, jika itu saya, itu pasti tidak akan mungkin."

Fu Yue terdiam: "..."

Nada suara merak kecil Ye Wu tampak agak akrab.

Tang Guoguo hampir meledak di matanya, Dia dengan gemetar mengulurkan jarinya dan menunjuk ke arah Ye Wu, bibirnya bergetar.

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang