Bab 320-339

225 25 0
                                    

Kata-kata antara Qi Jin dan Fu Yue samar-samar terdengar oleh Sheng Jinghua, termasuk telinga dan pelipis yang penuh kasih sayang, setiap kata membuatnya mencibir.

Wajah elegan pria itu agak mengejek, dan dia melirik Fu Yue sambil tersenyum.

kepercayaan?

Apakah dia masih memenuhi syarat untuk hal semacam ini, Su Chiyue ...

Jika dihitung, wanita ini tidak akan tahu lagi berapa kali dia mengkhianati Qi Jin.

Sekarang Fu Yue tidak tahu, apa yang dia katakan hari ini telah menjadi jaring untuk masa depan.

Pi Pyue, yang dikurung di ruangan hitam kecil, menitikkan air mata penyesalan.

Tentu saja, ini sesuatu.

Setelah aktor Tsing Yi di atas panggung selesai bernyanyi, dia menjentikkan lengan panjangnya, dan ekor dari mata yang ditarik begitu lembut hingga hampir meneteskan air.

Orang itu memandang Fu Yue dengan penuh kasih sayang, dan dia benar-benar turun dari panggung, lengan bajunya terbalik, dan jari-jarinya yang ramping mengeluarkan sekuntum mawar dari udara tipis dan menyerahkannya padanya.

"Budak itu melihat bahwa nyonya itu melahirkan kehidupan yang begitu baik, dan membuat orang bahagia ketika mereka melihatnya, dan mengambil kebebasan untuk mempersembahkan bunga ini, bunganya cocok dengan keindahan ..."

Kelopak mata Fu Yue berkedut, dan dia secara alami tidak akan menangkapnya.

Suara aktor Tsing Yi lembut, dengan nada lembut nada Wu Nong, sehingga sulit untuk membedakan apakah orang tersebut laki-laki atau perempuan.

Tangan lain yang mengenakan sarung tangan putih memblokir wajah Fu Yue dan mencegat bunga itu. Wajah cantik perwira muda itu tenang, "Pergi."

Qi Jin jarang marah.

Keduanya saling memandang.

Melihat Beicheng Marshal yang legendaris ini, suami Su Chiyue, dengan mata yang indah dan bersih ini, Qin Shuhan tanpa sadar ingin menghindari matanya.

Mata seperti itu dimiliki oleh orang yang sudah hidup dalam terang sejak kecil, seperti sinar bulan putih yang dingin, bersih dan bebas dari kotoran.

Malu.

Aktor Tsing Yi tertawa dua kali, mengambil kembali bunga itu, membungkuk kepada mereka dengan sapaan yang anggun, dan kemudian mengembalikan uangnya.

Sepanjang seluruh proses, Fu Yue ketakutan, dia mengulurkan tangan dan meremas tangan Qi Jin.

Sheng Jinghua di samping masih berbicara kata-kata keren di sana, "Nyonya Qi luar biasa, dan bahkan seorang aktor kecil telah jatuh cinta padamu. Kamu benar-benar mengagumi Sheng ..."

Dia tidak menyelesaikan kata-katanya.

Qi Jin mengulurkan tangannya untuk meraih kerah gaun itu, mengepalkan sarung tangan putihnya, dan memukul dagu Sheng Jinghua dengan kepalan tangan.

Seragam militer pria itu dingin dan kaku, dan kancing di ikat pinggangnya bersinar dengan cahaya keemasan.

Bibir merahnya terbuka sedikit, dan mengucapkan kata-kata yang sangat dingin: "Sheng Jinghua, kamu sedang mencari kematian."

Kemarahan yang tertahan.

Kerumunan itu jauh dari mereka, dan mereka tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Sheng Jinghua kepada Qi Jin Mereka hanya melihat Patriark Sheng menutup bibirnya, dan kemudian dia dipukuli oleh marshal muda yang marah.

Mencabut pistol yang disematkan ke pinggangnya, moncong hitam pekat menempel di dahi Sheng Jinghua, Qi Jin menurunkan alisnya, dan perlahan berkata, "Sheng Jinghua, tahukah kamu bahwa aku telah mentolerirmu untuk waktu yang lama?"

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang