Arc 6 Peri dingin juga gila

448 41 4
                                    

Kembali ke ruang putih bersih.

Sistem 677 merasakan tekanan udara rendah, dan kemudian segera menarik kesimpulan: tuan rumah sedang dalam suasana hati yang buruk, atau sangat buruk.

Maka itu seharusnya tidak main-main dengannya.

Hidup itu penting (* ^ ω ^ *)

Tidak baik jika kamu marah.

Akibatnya, System 677 menemukan bahwa itu sepenuhnya karena pemikirannya sendiri, dan orang-orang besar tidak menganggapnya serius.

Alis halus wanita itu tersusun.

Dia mengangkat telapak tangan seputih saljunya, dan pedang panjang yang bersinar dengan cahaya dingin muncul dari udara tipis di tangannya.

Pedang itu ramping dan putih di sekujur tubuhnya.

Hanya melihatnya dengan cara ini, saya merasa kedinginan.

Ketika Fu Yue dicubit di tangannya, pedang ini mengeluarkan suara berdengung samar, yang membuat orang pusing, dan paksaan yang kuat dan menakutkan memenuhi hampir setiap sudut Enam Alam.

Pedang Feiye.

Pedang pendamping dari dewa yang jatuh Fuyue.

Sistem 677 menyusut dan menggigil.

Ini sudah berakhir.

Tuan rumah gila, apakah dia akan membunuh?

Wanita yang kuat dan cantik, memegang pedang di satu tangan, membuka langit di ruang putih bersih ini dengan ekspresi kosong.

Riak aneh tiba-tiba muncul di langit yang besar, garis seperti air, dan jejak merah darah tumbuh dan menyebar dengan cepat seperti tanaman merambat.

Kemudian, retak secara bertahap.

Fu Yue merobek ruang itu dengan tiba-tiba, dan kemudian sosok itu langsung menghilang di tempatnya.

Sistem 677 tercengang: "..."

Sudah berakhir, tuan rumah tidak ingin ayam pedas kecil ini!

ε (┬┬﹏┬┬) 3

Kelompok putih bercahaya bersinar, dan kemudian berubah menjadi boneka kecil cantik berkemeja putih, berjongkok di sana dan berteriak.

Dia menangis dan menyeka air mata, terisak, dan menangis.

sisi lain.

Nine Heavens Que.

Seolah merasakan sesuatu, kecantikan di Xueyi dan rambut hitam membuka matanya yang damai, sedikit mengangkatnya, dan melihat ke kejauhan.

Sepertinya ada siklus matahari dan bulan di matanya.

Rambut hitam tersebar secara acak di belakangnya, dan sudut dari pakaian berwarna salju itu putih dan lembut seperti awan.

"Apakah kamu masih disini?"

Sebuah kata bicara sendiri.

Suara dingin itu seperti peri, dan magnet rendah dari Lingling yang jernih terdengar bagus.

Suara itu baru saja jatuh.

Seseorang masuk ke aula, hampir dalam sekejap mata, orang itu sudah tiba di depannya.

Sanchi Qingfeng diangkat.

Ditujukan untuk kecantikan leher halus.

Wajah Fu Yue ditutupi dengan dingin seperti es, menekan suara yang sangat marah, "Jun Heng, apakah kamu mencari kematian?"

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang