Bab 372-391

216 34 47
                                    

"Selamat malam, Lan Ni ... Lan Ni-ku."

Suara wanita itu teredam dan bagus, menggoda.

Florence tiba-tiba memikirkan sesuatu.

Karena Lan Ni adalah putri duyung, bagaimana dia bisa menjadi manusia?

Memikirkan tentang ini.

Florence berbalik dan berjalan di sepanjang tangga panjang yang berkelok-kelok ke lantai atas Ketika dia berbalik, dia tenggelam ke dalam sebuah ruangan dengan lampu di tangannya.

Perpustakaan Buku.

Biasanya orang tidak boleh masuk ke sini sesuka hati.Tentu saja tidak ada yang membersihkannya.Ada buku-buku yang tertata rapi di rak-rak yang sudah tertutup lapisan debu.

Florence berjalan mendekat.

Ujung jari yang indah terangkat dan meluncur melintasi buku di rak.

Setiap buku diukir dengan ukiran yang indah, kuno dan misterius, dan sekilas itu adalah jenis buku klasik yang berharga.

Akhirnya.

Wanita itu meletakkan jarinya di atas sebuah buku dan menariknya keluar.

Florence tidak peduli dengan debu di buku, mengangkat tangannya untuk membuka buku, memegang lampu di tangan yang lain, dan melawan cahaya redup, dia hanya bisa melihat kelengkungan rahangnya yang indah.

Di buku ini ada catatan tentang putri duyung, dan kebetulan ada juga catatan tentang bagaimana putri duyung menjadi manusia.

Di kedalaman laut, tempat tergelap.

Dengan adanya penyihir, mereka memiliki kemampuan yang sangat kuat dan hati yang paling dingin.

Jika putri duyung ingin memiliki kaki hantu seperti manusia, dia harus meninggalkan karunia laut, dan laut tidak akan mentolerir pengkhianatan.

Kutukan penyihir.

"Mulai sekarang, setiap langkah yang Anda lakukan akan seperti berjalan di ujung pisau."

"Putri duyung tidak memiliki jiwa. Mustahil bagi manusia untuk jatuh cinta dengan putri duyung. Tanpa cinta, tidak ada yang mau membagi jiwanya denganmu, dan kau akan menjadi gelembung dan menghilang selamanya di laut."

"Ini harga yang kau bayar karena mengkhianati laut!"

Hampir kutukan tajam.

...

Florence menutup buku di tangannya.

Alis halus dan indah telah tenggelam, dan dalam kegelapan, matanya yang dalam terlihat lebih dingin, dan dia bergumam: "Aku bersedia menanggung kutukan penyihir ... Jadi, untuk siapa kamu?"

"Carlos?"

Nada suaranya agak kabur, dan dia tidak bisa mendengar kegembiraan dan amarahnya.

Adapun bagian dalam istana, sudah meledak. Pangeran akan segera menikah, dan semua prosedur pernikahan sudah siap.

Pengantin wanita sudah pergi.

Itu adalah Ratu dan Putri Darlin yang mengira mereka tahu cerita di dalam. Mereka mengira Fu Yue telah dibunuh oleh dua pembunuh. Ketika mereka mengetahui bahwa dia hilang, mereka tidak bisa menahan senyum puas.

Pangeran Carlos secara alami sangat cemas, dia bahkan memohon kepada ayahnya untuk mengirim pasukan untuk menemukan Fu Yue.

Karena keinginan egois, memikirkan wajah cantik gadis itu, mata kuning raja berputar, dan dia setuju.

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang