Bab 578-581 [ AKHIR ]

187 33 3
                                    

Meskipun dia meludahi dirinya sendiri dari lubuk hatinya, Fu Yue tidak melepaskan diri dari lima jari Junheng, bulu matanya gemetar terus-menerus.

Mata gelap dan lembut orang ini berbinar sesaat, seperti anak kecil yang mencuri permen, dan sudut mata dan alisnya dipenuhi dengan senyum ceria yang tidak bisa disembunyikan, "Hangat, oke jika kamu tidak putus?"

Dia harus membuat permintaan sedikit demi sedikit, dan nadanya adalah kehati-hatian yang tidak dirasakan Fu Yue di Gu Yanyuan.

Kalimat putus itu tertancap di tenggorokannya, dan dia tidak bisa meludahkannya, akhirnya dia bergumam.

Kegelisahan melintas di mata Fu Yue.

Siapa orang ini? Apakah ada hubungannya dengan dia dalam kenyataan?

Juga, apakah dia kehilangan ingatan?

...

Setelah keluar.

Fu Yue dibawa ke sebuah apartemen oleh Jun Heng. Di sinilah Gu Yanyuan tinggal sendirian, dan tidak ada yang akan mengganggunya pada waktu biasa. Jun Heng sangat puas dengan ini.

Dia menatap kekasih di sampingnya, seolah ingin melihat sosok yang dikenalnya melalui kantong kulit ini, matanya agak jauh.

Jun Heng bisa melihatnya secara alami.

Fu Yue memulai mode misi, jika tidak, tidak mungkin dia mengenalinya, dan tidak mungkin dia menjadi begitu lembut padanya.

Sangat baik.

Orang enggan melakukan bully.

Duduk di ruang tamu, sinar matahari menyinari bulu mata remaja yang melengkung, seolah ditaburi lapisan bubuk emas, yang membuat orang ingin menyentuhnya.

Jun Heng sedikit bingung.

Dia tidak bisa membantu tetapi ingin menyentuh pipi Fu Yue, tetapi dia tidak berani, dan menarik tangannya menahan, Gerakan terampil membuat orang merasa sedikit tertekan.

Merasakan gerakan orang ini, Fu Yue menoleh, "Ada apa?"

Jun Heng dengan tenang menyentuh rambut Fu Yue, sedikit tersenyum, dan berkata: "Bukan apa-apa, rambutmu berantakan, aku akan membantumu meluruskannya."

Meskipun dia tidak tahu apa yang dimaksud Jun Heng, Fu Yue mengangguk dengan curiga.Tanpa bertanya lagi, dia menunduk dan terus menggesek ponselnya.

Karena itu selama liburan musim panas.

Fu Yue biasanya tinggal sendiri, dan orang tua pemilik asli dalam keadaan stoking untuk Chi Nuan, dan umumnya tidak terlalu mengekang dia. Bahkan jika dia tidak pulang pada malam hari, orang tua Chi Nuan jarang menelepon untuk bertanya.

Sudah hampir malam.

Fu Yue meminta untuk pulang, tapi Jun Heng, yang selama ini selalu patuh padanya, mulai berpura-pura tidak mendengar. Dia membuka lemari es dengan senyum tipis, dan malah bertanya, "Apa yang ingin kamu makan di malam hari? Jika tidak Jika saya tahu bagaimana memilih, saya bisa memainkannya sesuka hati. "

Fu Yue mengerutkan kening dan berkata: "Ini sudah larut, aku harus pulang."

Jun Heng menoleh dan pergi ke dapur.

Tutup pintu.

Fu Yue: "..."

? ? ? Apakah orang ini ingin memenjarakannya sekarang?

Gadis itu berdiri, berlari ke pintu, dan tanpa terkejut menemukan—

Pintunya terkunci.

Kunci ini adalah kunci elektronik Meskipun Fu Yue tidak tahu kata sandinya, dia pikir dia bisa dengan mudah memecahkan kunci dengan jari emas peretas, tapi dia merasa itu tidak mungkin.

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang