Yu Shen tiba-tiba merasa sedih.
Dia meletakkan Fu Yue, membaringkannya di tempat tidur dengan hati-hati, dengan bulu mata tebal yang melengkung, dan kemudian duduk di tepi tempat tidur diam-diam, menatap dinding putih dengan linglung.
Tampilan sedih.
Fu Yue tidak bisa menahan diri untuk bertanya-tanya apakah kata-katanya terlalu berat.
Dia melambat.
"Yah, aku tahu kamu peduli padaku ..."
Yu Shen: "Kamu galak bagiku."
Fu Yue: "?"
Ada apa dengan orang ini?
[Serigala jahat besar tiba-tiba berpura-pura menjadi kelinci putih? Sejujurnya, saya sedikit panik ... kritikus konyol ini pasti mencoba untuk mengacaukan saya! 】
Yu Shen: "..."
Dia menahannya lagi, tapi tetap tidak menahannya, dan berkata, "Jangan memarahiku dalam hatimu."
Fu Yue mendongak dengan curiga.
[Bagaimana orang ini tahu aku memarahinya? 】
Meskipun dia berpikir demikian di dalam hatinya, Fu Yue masih memiliki senyum di wajahnya. Dia membuka matanya sedikit dan berseru secara artifisial: "A Shen, apa yang kamu bicarakan, mengapa aku memarahimu dalam hatiku? Kamu memperlakukan aku seperti aku. Siapa ini?"
[Pokoknya, aku memarahimu dalam hatiku, dan tidak ada yang akan mendengarmu, bahkan jika kamu dapat menebaknya, aku akan membunuhmu jika aku tidak mengakuinya ~]
Sudut bibir Yu bergerak-gerak.
Sayangnya, dia benar-benar bisa mendengarnya.
Melihat gadis lugu dan lugu di depannya, pria itu menggelengkan kepalanya dengan cekikikan, dan wajahnya yang tampan dan tampan mengedipkan mata tanpa daya.
Pembohong kecil ...
Meski pernikahan dijadwalkan bulan depan.
Tapi Yu Shen tidak sabar untuk menyeret Fu Yue ke buktinya.
Fu Yue masih pusing sampai dia mendapatkan buku merah itu.
Mengapa dia mendapatkan sertifikat?
Apakah dia telah meningkat dari seorang gadis bodoh menjadi wanita yang sudah menikah begitu cepat?
Bos merasa sedikit khawatir.
Saya sangat ingin merokok.
Duduk di dalam mobil, Fu Yue masih menatap buku merah di tangannya dengan bingung. Tiba-tiba dia memikirkan sesuatu, dan menoleh ke arah Yu Shen dan berkata, "Oh, ya, hari ini ibuku memintaku untuk pulang. Dia Saya tidak tahu apakah ada yang ingin saya ceritakan. "
Yu Shen mengangguk, "Aku akan pergi denganmu."
Fu Yue buru-buru mengangkat tangannya.
"Tidak, tidak, bukankah kamu masih ada rapat nanti, tidak perlu menariknya untukku, tidak ada yang serius tentang aku kembali."
Sikap Fu Yue sangat tegas.
Yu Shen tidak bersikeras untuk pergi, jadi dia menjawab, "Kalau begitu aku akan menjemputmu segera setelah pertemuan dan mengunjungi orang tuaku."
Fu Yue: "... Namamu berubah secara alami."
Yu Shen: "Tentu saja."
Fu Yue memegangi dahinya, "Kamu akan menakuti mereka jika kamu tidak berbicara dan menelepon orang tuamu nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Ficção CientíficaFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...