Fu Yue: "..."
Apakah dia terlihat seperti kesemek yang lembut?
Alis pucat gadis itu lembut dan melankolis, dan sangat indah Bahkan dalam lingkungan seperti itu, seluruh tubuhnya tampak diselimuti lapisan cahaya suci, yang tidak bisa dinodai.
Wajah gadis yang bersih dan cantik.
Direktur Bald malu mengatakan bahwa Fu Yue akan mengirim pakaian Murong Wan, Dia menoleh dan melihat penjaga keamanan yang baru saja datang untuk membuka kunci, dengan senyum di wajahnya.
"Li Kecil ..."
Penjaga keamanan yang disebutkan namanya tiba-tiba: "..."
Kepala Sekolah, saya agak persegi.
Pada akhirnya, itu adalah satpam yang pergi ke ruang keamanannya untuk mencari sepotong pakaian.Dia memiliki wajah yang bau dan terlihat sangat tidak senang.
Di toilet, suara malu-malu Murong Wan terdengar, "Berikan aku pakaiannya, terima kasih."
Saat dia berkata, dia mengulurkan lengan putih ramping dari bilik toilet, yang ditutupi dengan jejak yang ambigu.
Penjaga keamanannya adalah seorang gentleman, dia bahkan mengulurkan tangan dan memberikan pakaian dengan punggung di punggungnya, tanpa melihat ke arah Murong Wan.
Fu Yue melihat lelucon ini dengan mata dingin dan sepertinya akan segera berakhir.
Gadis itu tiba-tiba mengeluarkan teriakan kecil.
Dia mengangkat tangannya untuk menutupi bibir tipisnya yang indah, melangkah mundur tanpa sadar, dan bersembunyi di belakang seorang gadis, "di sana, di sana ..."
Gadis itu bingung: "???? Ada apa?"
Fu Yue ragu-ragu untuk berbicara, "Mengapa, mengapa ada tiga bayangan di sana?"
Hanya ada sedikit keraguan di matanya, dan dia menggelengkan kepalanya dengan malu, bibirnya yang berwarna terang sedikit melengkung, nadanya sedikit menyesal, dengan cerdik: "Mungkin aku salah."
Matahari tepat saat ini.
Pintu toilet dibuka, dan matahari bersinar masuk. Berdiri di posisi Fu Yue, kamu bisa melihat bayangan beberapa orang di dalamnya.
Adik perempuan pemberani itu segera berjalan ke sisi Fu Yue, dan menyipitkan mata ke arahnya.
Ini benar-benar bayangan tiga orang!
Murong Wan sangat ketakutan sehingga dia meninggikan suaranya, "Kok ada tiga orang? Kamu pasti salah, teman sekelas, jangan menakuti guru!"
Saat dia berkata, dia buru-buru mengulurkan tangannya untuk menekan bahu Mu Yicheng, mencoba membuatnya jongkok, tetapi dia tidak mengharapkan yang berikutnya untuk memaksa--
Kepala Mu Yicheng langsung membentur papan toilet, dan dia tidak bisa menahan dengungan teredam dari bibirnya.
Itu jelas suara laki-laki.
Satpam yang belum pergi itu kaget, langsung mencabut tongkat yang disematkan di pinggangnya, matanya melebar, dan berteriak dengan tajam.
"WHO?"
Murong Wan panik karena Liushen Wuzhu, dia mulai terisak pelan.
Mendengar itu, gadis bernama Wu Qianqian di luar pintu menjadi cerah, dan memikirkan sesuatu yang tak terlukiskan seperti permainan toilet.
Dia segera berkata dengan keras: "Murongwan, aku tidak berharap kamu begitu tidak tahu malu sehingga kamu benar-benar lari ke toilet untuk berselingkuh dengan seseorang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Ciencia FicciónFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...