Tapi kemudian Fu Yue hampir tidak mengubah isi perutnya menjadi penyesalan.
Adik laki-lakinya yang cantik tidak sedikit gelap.
Dialah yang pada akhirnya menderita!
〒 ▽ 〒
Itu adalah An Yumo yang datang ke bar PERTAMA, Dia melihat Fu Yue berdiri di lantai dua dan mengerutkan bibir tipisnya tanpa daya.
Gadis itu juga mengangkat gelas wine di tangannya ke arahnya.
Seorang Yumo berjalan dengan cepat, lalu membantunya, mengangkat tangannya dan dengan lembut menepuk punggung Fu Yue, dan bertanya dengan lembut, "Apakah tidak apa-apa?"
Fu Yue melambaikan tangannya, lalu berbalik dan mengambil anggur di atas meja, memberinya segelas, lalu mengedipkan mata besarnya dan menggoda, "Bagaimana kalau minum denganku, saudara?"
An Yumo: "..."
Gadis itu mulai kejang lagi, dan bahkan saudara laki-lakinya mulai menganiaya.
Dia dengan enggan meraih anggur di tangan Fu Yue, lalu memegang bahunya, dan berkata dengan lembut, "Hei, aku akan mengirimmu kembali."
Mendengar ini, mata indah gadis itu melebar, dan ketika dia mengangkat tangannya, dia mendorong An Yumo menjauh, bergumam: "Apa yang akan kamu lakukan? Tiantian kecilku belum datang ..."
Suaranya perlahan-lahan turun, dan An Yumo tidak bisa mendengar paruh kedua kalimat dengan jelas.
"..." Melihat Fu Yue, yang secara bertahap mulai mabuk, wajah lembut dan tampan An dan Mo berkedut, "Xia Xia, bangunkan aku dan kita pulang."
Sekarang, seorang gadis kecil berjongkok di sofa memegang sebotol anggur, menatap lurus ke dinding.
Seperti anak kucing terlantar yang menyedihkan.
Ya, itu lucu.
Akhirnya, An Yumo memeluk Fu Yue secara horizontal.
Gadis itu tanpa sadar memeluk lehernya, lalu mencium profilnya, bergumam: "Cantik, beri aku ciuman!"
Seorang Yumo dengan bekas lipstik di wajahnya: "..."
Dia memelototi Fu Yue dengan jijik, ingin membuang gadis ini langsung ke tempat sampah.
Masih cantik?
Ann dan Mo Qiang menahan keinginan untuk memukul saudara perempuan mereka dengan kejam.
Mengangkat tangan untuk menyentuh wajah An dan Mo, Fu Yue yang sedang mabuk melanjutkan tidak takut mati: "Kecantikannya terlihat sangat bagus. Kamu MB? Berapa harganya semalam?"
MB?
Apa yang biasanya dipelajari gadis yang sudah meninggal ini?
"..." Kelopak mata An Yumo bergerak-gerak, dan dia bergumam putus asa.
Pembunuhan itu ilegal dan tidak sepadan.
Menahan.
Namun, pemandangan ini benar-benar dilihat oleh seseorang yang tidak jauh darinya.
Lu Yansu berhenti selama dua detik, lalu dia mengedipkan matanya dengan lesu, seolah dia tidak bereaksi, gerakannya membeku di tempat.
Melihat kedekatan kedua orang yang ada di sana, gadis itu pun berinisiatif untuk mencium orang tersebut, seutuhnya seperti pasangan.
Mata anak laki-laki itu hampir tiba-tiba menjadi hitam, dan kemarahan di kedalaman pikirannya keluar, bibir pucatnya dengan sentuhan kerapuhan.
Dia memegang pilar di sampingnya dengan ringan, hampir tidak menstabilkan sosoknya, tiba-tiba kehilangan kekuatan di bawah kakinya, dan tidak bisa mengambil langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Ciencia FicciónFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...