Bab 154-156 [ AKHIR ]

316 49 8
                                    

"..." Fu Yue mengangkat tangannya dan meremas alisnya dengan menyakitkan, "Tidak bisakah kamu memikirkan hal lain, apakah kamu seorang profesor begitu malas?"

Jiang Xu menundukkan kepalanya dan tidak berbicara, bibirnya ditekan.

Melihat bahwa dia tidak bisa berbicara dengannya, Petugas Fu sedikit mudah tersinggung, dan bahkan tubuhnya menjadi panas.

Dia mengulurkan tangannya untuk membuka kancing kemeja, dan kemudian mengangkat tangannya untuk menopang kepalanya Leher putih yang terlihat di garis leher sedingin giok.

Jiang Xu melihatnya secara alami, dan kemudian dia mendekat dan berbisik di telinga petugas polisi: "Saya mengemudikan semuanya ... Jangan sia-siakan ..."

Mengetahui bahwa Fu Yue tidak benar-benar marah, Profesor Kecantikan menjadi lebih berani lagi.

polisi:"......"

Dia belum pernah melihat orang yang begitu berani!

Bibir merah ceri pihak lain berciuman, sangat lembut, dengan ujung jari putih dan dingin ...

Perasaan terakhir Fu Yue adalah sangat mengasyikkan.

Akhirnya.

Petugas polisi itu dipeluk oleh profesor kecantikan di lantai atas, dan kucing kecil bernama Shaobing mengikutinya dengan menyedihkan.

Biskuit: "..."

Laki-laki dan perempuan, mereka hanya menutupnya di belalai, meski diberi sekaleng ikan.

Tapi tetap tak bisa dimaafkan!

Setelah mandi, Fu Yue, mengenakan piyama hitam, dengan rambut setengah kering, menginjak sandal dan berjalan keluar dan duduk di meja makan.

Jiang Xu telah memasak satu meja penuh dengan hidangan, lalu tersenyum lembut padanya, dan menyerahkan sumpit padanya, "Ayue pasti lapar, kan?"

Fu Yue mengambil sumpit, tidak berbicara, dan mulai makan.

Setengah dari makanan.

Jiang Xu berkata, secara alami, "Kapan A Yue akan membawaku menemui paman dan bibiku?"

Dia tersedak, dan sumpit di tangannya menusuk nasi di mangkuk, "Terserah kamu."

Profesor Kecantikan mengangguk, dan terus berkata: "Setelah melihat paman dan bibi, kapan kita bisa mendapatkan sertifikatnya?"

"Batuk, batuk ..." Fu Yue benar-benar tersedak kali ini.

Petugas polisi merasa bahwa pemikiran Profesor Jiang sedikit radikal dan menarik, "Mengapa Anda ingin menikah begitu cepat?"

Profesor Kecantikan berkata dengan tenang, "Untuk tidur secara legal."

Fu Yue: "..."

Sial, dia tahu bahwa binatang ini tidak akan memiliki kata-kata yang baik.

Segala sesuatu yang mengikuti adalah masalah yang biasa.

Orang tua Fu Yue sangat puas dengan Jiang Xu, begitu pula orang tua Jiang Xu.

Khawatir putrinya akan menjadi terlalu dingin dan tidak bisa menikah, melihat Jiang Xu, ibu Fu ingin segera membawa Fu Yue keluar.

...

Awan gelap di langit biru jernih menerima ciuman cahaya dan berubah menjadi bunga di langit.

Kelopaknya melayang di langit, tetapi pada akhirnya masih meleleh ke dalam tanah secara tidak sempurna, dan daun-daun yang berguguran kembali ke akarnya.

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang