Yu Shen sudah melangkah dan hendak pergi Mendengar suara tulus Fu Yue, dia berhenti di langkahnya, lalu perlahan menoleh, mata berkaca-kaca menatap lurus ke arahnya.
"?"
Ketik tanda tanya perlahan.
Otak Yu Shen memulihkan banyak hal dalam sekejap, dan wajahnya menjadi sangat menarik dalam sekejap.
Menghijaunya?
Jadi, wanita Bai Lingyue ini telah berhubungan dengan Meng Ziqian lagi dalam hidup ini?
Jari-jari putih dan ramping pria itu perlahan menegang, dan persendiannya membuat suara tajam, tergantung di sisinya, ujung jarinya memutih.
Wajah Yu Shen tiba-tiba berubah menjadi jelek.
Memikirkan apa yang terjadi padanya di kehidupan sebelumnya, hari-hari yang suram itu, dia ingin membunuh wanita Bai Lingyue ...
Fu Yue menyusut kembali tanpa sadar.
Mengapa wajah orang ini lebih jelek?
Seolah, seolah aku bisa mendengar apa yang dia pikirkan ...
Fu Yue ketakutan oleh pikirannya.
Dia meletakkan remote control di tangannya ke samping, dan kakinya yang lembut melangkah ke dalam sandal dan turun dari sofa.
Fu Yue secara alami berjalan ke samping Yu Shen, mengulurkan tangan untuk mengambil mantel yang dia pegang di tangannya, dan kemudian dengan santai peduli: "Aku kembali, sangat sulit hari ini, menurutku kamu tidak terlihat baik."
[Gila, saya terkejut. 】
Yu Shen: "..."
Dia memandang wanita lembut dan berperilaku baik di depannya.
Satu set di permukaan dan satu set di belakang.
Wanita munafik.
Yu Shen mundur selangkah, menghindari tangan Fu Yue, menggelengkan kepalanya, membuka bibirnya dan berkata dengan ringan: "Tidak ada yang perlu lelah ... Aku sudah lama terbiasa dengan itu."
Dia meringkuk sedikit bulu matanya, dan di wajahnya yang cantik seperti monster, kerapuhan itu melintas, dan itu sekilas, sehingga Fu Yue mengira itu adalah ilusinya sendiri.
Pooh.
Pria anjing itu berpura-pura menjadi menyedihkan dan menyikat kesenangannya.
Sistem 677 di luar angkasa membuat kesimpulan ini tanpa ragu-ragu.
Ran goose.
Fu Yue, yang bingung dengan rasa manisnya sendiri, merasa sedikit sakit, meskipun dia tahu bahwa orang ini mungkin berpura-pura, tetapi itu tidak mempengaruhinya.
Dia mengambil inisiatif untuk melangkah maju, mengulurkan tangannya dan dengan lembut melepaskan ikatan Yu Shen, melihat matanya berkedip lembut seperti air, dan membuka bibirnya: "Yu Shen, aku akan bersamamu di masa depan."
Fu Yue menatap mata Yu Shen terlalu lembut.
Ini memberi Yu Shen ilusi bahwa wanita ini benar-benar sangat mencintainya.
"Jika kamu mau, aku ingin tinggal bersamamu selama sisa hidupku."
Fu Yue menatap Yu Shen dengan tenang, dengan keseriusan yang belum pernah terjadi sebelumnya di matanya, dan dua bayangan kecilnya tercermin di matanya, seolah-olah orang di depannya adalah dunianya.
Keterampilan gangster hari ini hampir penuh.
Yu Shen tidak pernah terlalu banyak berhubungan dengan perempuan, dan ini adalah pertama kalinya seseorang mengatakan ini padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Ciencia FicciónFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...