Bab 642-661

133 22 0
                                    

Melihat Wenxian menatapnya, He Luo ragu-ragu sejenak atau berjalan mendekat, dan memberi hormat kepada Wenxian, "Lihat Fengjun."

Wen Xian hanya menatapnya dengan dingin.

Setelah bersenandung.

Pergi terburu-buru, tidak ada artinya berbicara dengannya.

Juga, menurut temperamen Wenxian.

Tidak mudah baginya untuk menahan orang ini.

He Luo melihat ke arah di mana Wen Xian pergi dengan cemas, memikirkan sikap Yang Mulia terhadapnya, perasaan mencela diri yang pahit muncul di dalam hatinya.

Yang Mulia bahkan tidak akan menyentuhnya ...

Tapi pikirkan baik-baik juga, ada Fengjun Zhuyu di depan.

Bagaimana Yang Mulia bisa melihatnya seperti pohon willow?

He Luo tiba-tiba tersenyum lagi.

Mata indah anak laki-laki itu tertuju pada cahaya keemasan sinar matahari, dan matanya lembut.

Dia seharusnya tidak meminta terlalu banyak.

Yang Mulia sekarang bersedia memanjakannya di permukaan.

Cukup, sungguh.

...

Fu Yue di Istana Chaoyang di sisi lain.

Dia bersin di luar proporsi dan terdiam.

Akhirnya muncul kalimat.

"Seseorang pasti memarahiku!"

Gangster itu tidak tahu berapa banyak hutang bunga persik yang dia timbulkan.

Tapi meski aku mengetahuinya.

Dia pasti akan berpikir terlalu buruk.

Benar saja, itu salah untuk terlihat terlalu bagus ~

Fu Yue mencuri untuk waktu yang lama dan penuh dengan burung beo di istananya.

Orang kecil ini ditawari oleh orang asing.

Sangat spiritual.

Itu menyenangkan.

Burung beo ini juga sangat cantik, ekor bulunya berwarna-warni, berwarna cerah, lembut saat disentuh, dan terasa enak.

Fu Yue tenggelam dalam kenikmatan mengendarai burung beo.

Dia menamai burung beo ini Fat Fat, karena memiliki kepala bulat dan otak bulat, jadi saat disentuh kepalanya, matanya akan menyipit, seolah tersenyum.

Fu Yue menjentikkan jarinya ke arah Fatty.

"Ayo, dengarkan teriakannya, Yang Mulia."

Burung beo berwarna-warni itu menatapnya, dan kemudian mengalihkan pandangannya ke arah yang mulia dan dingin.

Tidak ingin berbicara dengannya.

Fu Yue: "... Saya ingin makan burung panggang."

Rambut burung beo itu meledak, dan kepalanya berputar besar, dan dia segera menoleh ke Fu Yue, mengeluarkan dua kata dengan nada aneh.

"Kecantikan ~"

Fu Yue: "!!!"

Di luar dugaan, burung yang mati ini cukup cerdas.

Bos langsung bersukacita di Long Yan.

Dia membengkak.

Sementara Fu Yue sedang bermain dengan burung itu, Li Fu berlari masuk lagi, berteriak: "Yang Mulia, Feng Jun meminta untuk bertemu denganmu di luar."

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang