"Lan'er, letakkan pisaunya dan katakan sesuatu yang baik ..."
Wen Xian berjalan menuju ke arah Fu Yue, menatap belati di tangannya, karena takut belati tajam itu secara tidak sengaja akan memotong leher rampingnya.
"Jangan kemari."
Belati Fu Yue menegang.
Noda darahnya semakin dalam.
Kulitnya sangat putih, dan noda darah di tubuhnya sangat mengejutkan.
Wen Xian benar-benar berhenti, bibir tipisnya membentuk garis lurus, "Baiklah, saya tidak akan pergi, Anda meletakkan pisaunya."
Alis permaisuri yang mulia dan agung terkondensasi.
"Wenxian, kamu harus tahu temperamenku, daripada dipenjara olehmu seperti ini. Aku lebih suka ..."
"Lebih baik dihancurkan!"
Itu benar, Fu Yue bertaruh, dia enggan bertaruh mendengar senar. Dia bisa melihat Wen Xian sangat menyukainya, mungkin tidak hanya suka, tapi ... cinta.
Bibir merah kaisar wanita menutup.
"Daripada mati."
Dia tidak tahu kata mana yang benar-benar membuat Wenxian marah, dia benar-benar tertawa rendah dan perlahan berkata, "Lan'er, bukankah menurutmu aku tidak bisa menahannya?"
Fu Yue: "???"
Tiba-tiba sesuatu muncul di benaknya.
Tunggu, renungkan.
Tetapi ketika Fu Yue bereaksi, kesadarannya tidak lagi jelas, dan segala sesuatu di sekitarnya menjadi sangat jauh, sampai dunianya benar-benar gelap.
Gumaman iblis perlahan terdengar.
"Lan'er, letakkan belati."
"Lan'er, kemarilah, jangan melawan aku."
"Lan'er ..."
Fu Yue dengan patuh meletakkan belati di tangannya, dan kemudian berhasil jatuh ke pelukan yang dingin. Pihak lain memeluknya dengan erat, begitu kuat sehingga dia sedikit mengernyit.
Namun, pada saat ini, Fu Yue telah kehilangan kesadaran, dia tidak akan menangis, juga tidak memiliki pikiran, dengan kata lain, dia adalah boneka yang sangat cantik.
Ada obsesi tersembunyi di mata kecantikan Xueyi.
Dia mencium orang di depannya.
Jika bukan karena kewarasan, binatang buas di dalam hatinya terkendali, mungkin dia akan mulai menggertak Fu Yue lain kali, seperti dalam mimpi yang tak terhitung jumlahnya.
Fu Yue saat ini sangat bagus.
Dia tidak akan membuat tindakan penolakan dan membiarkan dia menggertak.
"Masih seperti ini, kamu lebih baik ..."
"Daripada melihatmu membuatku jijik dan meninggalkanku, aku lebih suka kamu seperti ini, setidaknya kamu seperti ini bisa berada di sisiku selamanya."
Setelah membantu Fu Yue menangani luka di lehernya.
Si cantik menekuk alisnya dengan kepuasan.
Dia tidak bisa membantu tetapi mencium bibir Fu Yue yang memerah lagi.
Wenxian disebarkan oleh orang-orang.
Fu Yue duduk di meja seperti boneka yang cantik dan rapuh. Matanya tidak fokus, pupil matanya menyebar, dan bulu matanya yang keriting terkadang berkedip dan berkedip. Saat ini, dia terlihat imut dan imut, tanpa keagungan setengah dari hari-hari biasa. acuh tak acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Ficção CientíficaFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...