Bab 768-777

132 21 0
                                    

Jika Bai Lingyue mengkhianatinya lagi dalam hidup ini ... Yu Shen tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Dia hanya tahu bahwa dia akan gila.

Meskipun Yu Shen dapat yakin bahwa Bai Lingyue dalam kehidupan ini jelas bukan wanita di kehidupan sebelumnya, dia terlalu curiga, dan dia tidak mau mempercayai orang lain dengan begitu mudah.

Katakan pada diri Anda secara rasional.

Dia harus menjauh dari wanita itu.

Tapi ... sepertinya tidak mungkin.

Tunggu Yu Shen selesai memasak.

Dia tiba-tiba menemukan bahwa sarang Fu Yue telah tertidur di sofa, dalam postur yang sangat aneh, seperti kucing putih dan lembut, dengan cakar terangkat dan tampak lembut dan tidak berbahaya.

Yu Shen tidak menyadari betapa lembut matanya menatap Fu Yue.

Dia hanya ingin membangunkan Fu Yue.

Pada saat ini, ponsel Fu Yue berdering tiba-tiba.

Itu hantu.

Yu Shen tidak segera membangunkan Fu Yue, tetapi mengangkat ponselnya.

Melihat nomor telepon di depannya, ada suara yang tidak bisa dijelaskan di hati Yu Shen yang menggoda dia untuk menjawab panggilan tersebut.

Jari-jari ramping terulur.

Yu Shen mengklik tombol jawab, menjawab panggilan, tetapi tidak berinisiatif untuk berbicara.

Ada sedikit suara nafas dari sisi lain.

Pasti sangat gugup mendengar pihak lain.

"Hei, apakah Lingyue? Ini Meng Ziqian, apakah kamu ... ingat aku?"

Saya mendengar nama Meng Ziqian.

Dalam sekejap, Yu Shen merasakan darah di sekujur tubuhnya membeku, seperti orang yang tenggelam dalam mimpi indah, tiba-tiba terbangun oleh baskom berisi air dingin, dan kemudian merasakan dingin yang menggigit.

Seperti itu di kehidupan terakhir ...

Jadi, apakah semuanya akan dimulai lagi sekarang?

Jari-jari ramping pria itu yang memegang ponsel perlahan mengencang, dan persendiannya perlahan memutih.

Bibir tipis Cherry red menutup, dan suara merdu bermagnet rendah terdengar.

"Maaf, dia tertidur."

Setelah mengatakan ini, Yu Shen menutup telepon dengan backhand-nya, lalu memasukkan nomor telepon ke daftar hitam, dan tindakannya dilakukan dalam sekali jalan.

Mendengar suara laki-laki ini, wajah Meng Ziqian menjadi pucat di sisi lain.

Siapa lagi ini.

Secara alami, Yu sangat dalam.

Pria yang hanya bisa dia hormati, berdiri di ujung piramida, pria yang belum pernah dia lihat seumur hidupnya.

Meng Ziqian tiba-tiba meragukan apakah keputusannya benar atau salah.

He Yu Shen menangkap seorang wanita, apakah dia benar-benar memiliki kualifikasi ini ...

Merasakan tatapan dingin menatapnya seperti ini, sulit bagi Fu Yue untuk tidak bangun, dia hanya membuka matanya dan bertemu dengan sepasang mata persik yang sipit dan indah.

Dekat.

Fu Yue yang ketakutan hampir jatuh dari sofa, tapi untungnya, Yu Shen dengan cepat memeluknya.

Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada KejahatanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang