Jun Heng tersipu.
Orang berdarah dingin di Xueyi menunjukkan ekspresi seperti itu untuk pertama kalinya, wajahnya adalah satu-satunya kecantikan di enam alam, dan penampilannya yang pemalu membuat orang tidak bisa melepaskan pandangannya.
Terkenal.
Dewa Surgawi Heng adalah keindahan unik di enam alam.
Alasan Fu Yue mau berteman dengan Jun Heng di awal juga sangat sederhana, wajah Jun Heng sangat enak dipandang.
Jun Heng diam-diam mundur dua langkah, menghindari tangan Fu Yue, membuang muka, dan berkata datar: "Fu Yue, jangan main-main."
"..."
Meskipun terkadang dia masih tidak menyukai Jun Heng, seorang pria palsu dan serius, Fu Yue hampir tidak berhasil mendapatkan poin manisnya.
Tuan Fu Yue pasti tidak akan mengakui bahwa ini karena keindahan di mata sang kekasih.
Dia berdiri malas di depan Jun Heng, mengangkat alisnya, dan kemudian mengangkat jari ramping seperti giok, dan merentangkannya ke arahnya.
Melakukan sesuatu yang bahkan tidak bisa dipikirkan Jun Heng.
Fu Yue mengulurkan tangannya dan mengusap bibir merah ceri si cantik dengan ujung jari dingin, yang terlalu jelas.
Jun Heng bingung.
Dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi untuk sementara waktu, dan akhirnya tercekik, "Bodoh."
Meskipun ada lebih banyak kontak intim di dunia kecil, pada kenyataannya, Fu Yue dan Jun Heng benar-benar murni sampai batas tertentu.
Tidak pernah berpegangan tangan.
Fu Yue mendengus: "Di dunia kecil, kita belum melakukan apa-apa. Bagaimanapun, kita telah melakukannya berkali-kali ... Guru Tiandao, ini yang kamu sendiri katakan."
Nadanya menggoda.
Jun Heng: "!!!"
Pada akhirnya, itu masih tidak bisa lepas dari akhir pelarian.
Tian Xiaodao berkata: Dia terlalu nakal dan dia tidak tahan.
Fu Yue: Hahahahahahahahahaha.
...
Sistem 677 yang terbatas juga dikirim kembali.Fu Yue hanya menatap anak itu, dan kemudian mengalihkan pandangannya dengan ringan, tanpa menyapanya.
Sistem 677: "..."
Tuan rumah tidak mencintainya lagi.
Lihat pembawa acara anjing Sewangtong!
[Anda akan memasuki dunia kedua belas. 】
Begitu Fu Yue membuka matanya, aroma yang akrab datang dari ujung hidungnya, bau ambergris, dan itu berbau kemewahan dan aroma ... Singkatnya, itu mahal.
Apa yang kamu lihat.
Itu adalah istana Jinluang yang sudah dikenal.
Dia duduk tinggi dalam posisi mewakili Penguasa Lima Tahun Kesembilan, dengan dua belas mahkota tergantung di dahi putihnya, dan manik-manik merah tua bertabrakan, membuat suara yang jelas dan manis.
Fu Yue menarik-narik sudut bibirnya.
Oh, kali ini pemilik aslinya terlihat sangat lapar, yang ini adalah sang kaisar.
Permaisuri yang mulia dan glamor mengangkat mata bunga persiknya yang panjang dan sempit, lalu matanya membelalak kosong dan berkedip.
Berkedip lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Science-FictionFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...