Temperamen macam apa Fu Yue, mungkinkah dia menahannya?
Mata indah bunga persik wanita itu setengah terangkat, dan ekor matanya ditarik keluar oleh bulu mata yang tipis. Sekilas, itu tampak agak tajam tanpa alasan, dan dia menarik bibir merahnya: "Mengapa? Apakah kita akrab? Masih mengganggu Tuhan Tuanmu, apakah kamu datang menemui saya? "
Yin dan Yang itu aneh.
Jun Heng meliriknya dengan tenang, bibir merah mudanya terkatup rapat, "Mengapa kamu tidak terbiasa? Aku sudah tidur berkali-kali, dan aku pasti sudah terbiasa dengannya."
Fu Yue: "?!"
Setelah memikirkannya, dia menambahkan, "Setiap kali, saya ingat."
Leide Fuyue berada di luar Jiao Li Nen.
Dia dingin dan serius.
Bulu mata keriting si cantik setengah terkulai, dan dia menatapnya cantik seperti mata Liuli, pakaian saljunya suci dan jernih seperti bulan.
Setelah beberapa lama, Fu Yue tercekik beberapa kata. Dia menunjuk Jun Heng dengan jari gemetar, "Kamu tidak tahu malu."
Air mata meledak di hati saya.
Kapan Jun Heng menjadi seperti ini? ?
Ini merusak persepsinya.
Fu Yue mencoba menahan amarahnya, dan bertanya dengan suara yang dalam, "Apakah kamu memiliki ingatan tentang dunia kecil?"
Jun Heng meliriknya, matanya agak tidak bisa dijelaskan, seolah dia tidak tahu mengapa Fu Yue menanyakan pertanyaan bodoh seperti itu.
"alam."
Fu Yue berkata pelan, "Begitu banyak dunia, begitu banyak kenangan ... Kenapa kamu malu memikirkan hal-hal ini?"
Jun Heng dengan tenang menjawab, "Surga juga memiliki keinginan. Apa yang memalukan tentang hal yang normal seperti itu."
Suara pria yang dingin dan bermagnet rendah itu seperti musik peri, jernih, dan kualitas suaranya luar biasa.
Tapi apa yang dia katakan benar-benar berbeda dari citranya yang tidak mungkin tercapai.
Fu Yue: "..."
Ini sangat masuk akal, dia terdiam beberapa saat.
Saya berkendara ke titik ini.
Fu Yue tidak merasa malu lagi, dan berkata terus terang: "Bagaimanapun, kamu rakus untuk tubuhku, kamu rendah!"
Jun Heng: "..."
Ini tidak seperti Fu Yue akan mengatakannya.
Melihat Fu Yue dua kali dengan mata dinginnya, bibir tipis Jun Heng melengkung dengan lembut, dan dia berkata dengan acuh tak acuh: "Benarkah?"
Berarti tidak diketahui.
Setelah memikirkannya, kecantikan di Xueyi benar-benar tersenyum pada Fu Yue, dan berkata dengan lembut: "Kamu bilang ya."
Fu Yue: "..."
Sorot mata pria ini aneh.
Apa yang saya katakan itu aneh.
Melihat semua System 677 dalam kegelapan, dia memeras air mata pahit.
Anak laki-laki kecil itu tiba-tiba merasa bahwa kalimat Tuan Tiandao "Kamu menjawab ya, benar", manis yang tidak dapat dijelaskan?
Masih sedikit dimanjakan.
Sebagai seorang tuan muda yang telah lama mengikuti kisah antara Tian Dao dan Fu Yue, ia telah lama belajar bagaimana menemukan gula di dalam slag gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Science-FictionFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...