Awalnya, ekspresi Gu Xichao samar, tanpa ekspresi di wajahnya yang halus dan cantik, dan dia tampak kurang tertarik.
Melihat Jiang Ruan, pria itu meringkuk di sudut bibir merah Gou Ying.
Benar-benar tertawa.
Bahkan jika itu hanya busur yang dangkal.
Gu Xichao meletakkan gelas anggur, dan gelas anggur jatuh di atas meja dengan suara yang tajam, dan dia berjalan menuju Jiang Ruan.
Suaranya tidak kecil.
Generasi kedua yang kaya di tempat itu semua terkejut dan menjulurkan leher mereka untuk melihat ke arah Gu Xichao.
Kemudian mereka melihat Jiang Ruan, dan mereka terkejut.
Apakah itu seorang wanita? ?
Jiang Ruan mengenakan gaun putih hari ini, dengan wajah cantik dan cantik, dan tampak damai.
Menyaksikan pria langsing dan cantik berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah, seperti manusia.
Langkah kaki Jiang Ruan berhenti tanpa disadari, dan bulu matanya yang panjang sedikit bergetar.
Tinggi dan penampilan pria itu terlalu luar biasa, dan sudah ada banyak gadis di bar yang melihatnya secara diam-diam, dan beberapa ingin sekali mencobanya.
tak terduga.
Sebuah tangan putih ramping terulur di depannya.
Jiang Ruan mengangkat matanya dan bertemu dengan wajah putih cantik Gu Xichao dari jarak dekat.
Terhadap cahaya redup dan redup di bar, alis dan mata pria ini terlihat lebih dalam dan lebih menawan, indah dan luar biasa.
Arti Gu Xichao terbukti dengan sendirinya.
Terkejut.
Jiang Ruan mengulurkan tangannya dan dengan lembut memegang tangan ramping itu.
Rasanya dingin saat disentuh.
Gu Xi Chaohui meremas tangannya, jari-jarinya dengan persendian yang diikat dengan baik memberikan sedikit kekuatan, yang sebenarnya membawa sedikit pertanda kuat.
"..."
Mata dingin dan dingin wanita itu berkedip sedikit, tetapi tidak banyak bicara, dengan patuh memegang tangan Gu Xichao dan mengikutinya.
Busur rok putih itu seperti awan, dan rok kasa tampak dihiasi dengan kilatan kecil, memantulkan keindahan yang tak tertandingi di bawah cahaya kabur.
Melihat bahwa Gu Xichao membawa seorang wanita, kelompok kakak laki-laki itu bodoh, dan semuanya tampak menatap keluar.
Suasana hening beberapa saat.
Sial.
Sial!
Kakak Xi Chao benar-benar akan membawa seorang wanita ke sini?
Anda harus tahu bahwa pewaris keluarga Gu yang luar biasa ini belum pernah melihat teman wanita di sampingnya di depan umum, termasuk istrinya.
Tidak pernah!
tidak pernah!
Jadi, siapakah wanita ini? Apa latar belakangnya?
Salah satu dari generasi kedua yang kaya dengan berani bertanya, "Saudara Xi Chao, siapa ini?"
Nadanya tentatif hati-hati.
Seperti yang dia katakan, dia tidak bisa membantu tetapi melirik Jiang Ruan lagi, dan ada jejak keterkejutan di matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
FantascienzaFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...