Meskipun ada ribuan pikiran berkelebat di benaknya, Fu Yue masih terlihat begitu manis dan lembut di wajahnya, dia dengan ringan menganggukkan dagunya, lalu mengangkat matanya dan menatap Yu Shen dengan lembut.
Tersenyum dengan rendah hati dan palsu.
Sistem 677 tidak tahan untuk melihat secara langsung.
"ini baik."
Melihat penampilan Fu Yue, Yu Shen sedikit menyipit.
kemudian.
Suara yang akrab dari wanita itu terdengar di tepi laut lagi di kepalanya.
[Dibandingkan denganmu, Xiaoye masih ingin jatuh cinta dengan wajahmu. 】
Nada malas dan arogan.
Ini jauh dari penampilan berperilaku baik di wajah Fu Yue.
Yu Shen: "..."
Jika dia tidak bisa mendengar suara Bai Lingyue, dia benar-benar akan tertipu oleh penampilan lembut wanita ini.
Munafik dan dangkal.
Yu Shen sekali lagi mendefinisikan Fu Yue di dalam hatinya.
Saat itu awal musim gugur, dan cuaca berangsur-angsur berubah menjadi dingin, terutama setelah larut malam, hawa dingin di udara mengembun menjadi tetesan embun pada orang, membuat orang tanpa sadar gemetar.
Merasa sedikit kedinginan, Fu Yue mengulurkan tangannya ke bibirnya, menghembuskan nafas sedikit, lalu mengusap tangan putih lembutnya.
Fu Yue melirik ke arah Yu Shen, yang sedang berjalan di sampingnya. Dia mengenakan jaket tipis di luar dengan kemeja putih dilapisi dengan kemeja putih. Tidak seperti Fu Yue, yang mengenakan gaun peri tanpa lengan untuk tampilan yang lebih baik, dia sekarang gemetar karena kedinginan.
Melihat pihak lain sama sekali tidak mempedulikannya
Fu Yue: "..."
[Hehe, Panduan Persahabatan-10]
Setelah langkah kaki Yu Shen berhenti, dia perlahan mengerutkan kening.
Jelas setelah mendengar aktivitas mental Fu Yue, Yu Shen mengerutkan kening dalam kebingungan, dan tanpa sadar muncul pikiran seperti itu di benaknya.
Apa yang terjadi padanya?
Wanita ini terus mengeluh tentang dia di dalam hatinya?
Panduan kesukaan-10?
Seberapa baik wanita ini terhadapnya?
Yu Shen tertawa mengejek, mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan bantuan Fu Yue sama sekali, dan dia tidak mempertimbangkan kemungkinan ditampar wajahnya di masa depan.
Dia tidak ingin mengendalikan Fu Yue pada awalnya.
Tetapi ketika dia memikirkan rencananya, Yu Shen sedikit mengernyit, tetapi dia ragu-ragu sejenak, lalu mengangkat tangannya, mencubit mantelnya dengan jari-jari yang berbeda dan melepaskannya.
Melihat Yu Shen berhenti, Fu Yue hanya bisa berhenti, dan kemudian melihat pria ini melepas mantel hitamnya.
"?"
Melampaui harapan Fu Yue.
Yu Shen meletakkan mantel yang dia pegang di pundaknya, lengannya ramping, berdiri di belakang Fu Yue, postur ini setara dengan memeluknya di pelukannya.
Fu Yue bahkan bisa merasakan nafas dangkal orang ini menyembur di lehernya.
Dia gemetar.
Yu Shen menurunkan bulu matanya, perlahan menarik tangannya, dan berbisik kepada Fu Yue, "Hati-hati dengan dingin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cepat Pindah: Kecantikan Yang Didorong Kepada Kejahatan
Ficțiune științifico-fantasticăFu Yue, dewa yang jatuh, orang berdosa sepuluh ribu tahun yang lalu. Karena dia menjadi target kecantikan yang dingin, dia mengikat sistem dan mulai memakainya... Setelah mengejar pesawat yang tak terhitung jumlahnya, akhirnya, kecantikan itu menjad...