Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Jika ada fanfic yang sama itu hanyalah kebetulan semata
Genre : romance, comedy
Pair : narusasu, kurafemita
Sifat karakter berbeda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, author amatir
Typo bertebaranHappy reading
Monokuro no sora ga irozuitara hajimaru sekai
Kimi ga issho nara watashi, kyou mo waratteru yo(I can't stop loving you every day wow)
(I can't stop loving you every day wow)
(I can't stop loving you every day wow)
(I can't stop loving you )Terdengar lirik lagu yang dinyanyikan oleh idola cantik yang saat ini sedang naik daun, yakni Uchiha Sasuke. Lagu yang berjudul "Monochrome" meraih rank tertinggi di tangga lagu senegara Jepang. Terutama di kota Konoha.
Semua orang dari kalangan anak kecil, remaja, dewasa bahkan orangtua sekalipun menyukai lagu dan idola tersebut. Uchiha Sasuke, bukan hanya memiliki paras cantik dengan body aduhai tapi suara yang merdu. Gerakan saat dance pun sangatlah lincah membuat semua orang ingin menari meniru gerakannya, tak terkecuali seorang mahasiswa dengan penampilan yang bisa dibilang tidak keren.
Namikaze Naruto, nama pemuda yang tergila - gila pada idola cantik tersebut. Pemuda yang masih duduk di bangku kuliah semester 3 dan suka bekerja sambilan meski kedua orangtuanya adalah orang kaya.
Penampilan Naruto tidak setampan wajahnya. Bisa dibilang ia menyembunyikan ketampanannya dengan penampilannya yang culun. Meski begitu ia memiliki dua teman yang setia dan mau berteman dengan tulus terhadapnya, yaitu Sabaku Gaara dan Nara Shikamaru.
Di suatu hari, tepatnya di acara konser sang artis idola cantik yang sedang naik daun, yaitu Uchiha Sasuke. Naruto sangat senang bisa menonton konsernya secara langsung. Apalagi ia mendapat tempat vip. Apa istimewanya tempat vip tersebut? Naruto bisa menonton konser idolanya dari dekat. Bahkan ia bisa mendapatkan tanda tangan dari sang idola tanpa harus mengantri.
"Senangnya! Tidak biasanya tou chan membelikanku hadiah yang kuinginkan. Akhirnya aku bisa melihat Sasuke chan dari dekat. Kyaa..!! Seandainya aku bisa jadi pacarnya. Tapi itu tidak mungkin. Hahaha.. Aku terlalu bermimpi. Pemuda culun sepertiku mana mungkin disukai sama gadis secantik Sasuke chan. Sakura dan Hinata saja menolakku. Padahal aku sudah berusaha jadi pacar mereka yang baik," ujar Naruto masih berada di dalam mobil.
Brakh. Naruto membuka pintu mobil bersamaan seseorang masuk ke dalam mobil Naruto di kursi penumpang di belakang Naruto berada.
'Akhirnya aku berhasil kabur,' suara hati orang itu yang bersembunyi di dalam mobil Naruto. Ia berbaring di belakang kursi.
Naruto tak lupa mengunci pintu mobilnya tanpa mengetahui ada sosok manusia yang memasuki mobilnya.
"Yooosh.. Saatnya menonton konser Sasuke chan'ttebayou!" seru Naruto dengan riang gembira. Ia pun pergi.
Seandainya Naruto tahu jika idolanya sedang bersembunyi di dalam mobilnya, mungkin ia tidak akan pernah ke luar dari dalam mobilnya.
Naruto terus berjalan menuju tempat konser idolanya. Ia begitu senang akan berada di tempat vip.
Setibanya di sana, ia melihat beberapa pria dengan pakaian setelan jas berwarna hitam sedang mondar mandir dan terlihat sangat sibuk. Bukan hanya mereka saja tapi beberapa orang yang diduga adalah staf panitia penyelenggaraan konser juga sibuk, tapi Naruto tak peduli. Ia memilih untuk masuk ke dalam ruangan vip yang sangat spesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol is My Wife (end)
FanfictionNamikaze Naruto, seorang fanboy bertemu dengan idolanya secara tidak sengaja Hanya itu. Penasaran? Kuy baca ke fanfic narufemsasu pertama thor yang bukan gender bender yang thor buat lepas Pindahan dari narufemsasu story