Chap 15

865 74 18
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Pair : narufemsasu
Genre : romance, fanboy
Sifat karakter berbeda dengan versi anime terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran





Happy reading

Chap 15

Di apartemen Naruto, 15 menit sebelum Naruto pulang.

Acara yang tayang di televisi sore ini adalah acara mengenai konser idola yang beranggotakan 48 gadis cantik nan muda dan seksi dengan suara emas nan merdu. Kedua mata Sasuke berbinar - binar ketika memandangi mereka. Ia dulunya adalah salah satu anggota dari grup idola girlband ternama, namun ia diminta untuk berkarir solo karena dirinya yang tak pandai berinteraksi dengan anggota lain dan juga para anggota girlband yang tidak suka terhadapnya. Sasuke itu paling sulit berinteraksi dengan orang lain. Selama menjadi idola ia selalu menggunakan topeng sebagai gadis imut nan manis agar bisa menarik khalayak umum. Padahal itu bukan dirinya yang sebenarnya.

"Jadi kangen masa - masa itu. Sekarang aku sudah pensiun. Sebentar lagi juga aku akan gendong anak. Itupun kalau aku hamil. Haah.. Kenapa semuanya cepat berlalu ya.." gumam Sasuke.

Tiba - tiba hasratnya sebagai seorang idola timbul. Ia pun berlari masuk ke dalam kamar lalu membuka pintu lemari pakaiannya.

"Ah! Ternyata aku membawanya. Ini adalah kostum konser kesukaanku. Warna biru memang selalu pas untukku," kata Sasuke tersenyum sebelum meraih sebuah pakaian yang selalu ia pakai untuk konser.

"Hn, inilah yang akan terjadi." Sasuke menyeringai.

Naruto sudah berada di depan pintu apartemennya. Ia pulang dengan perasaan tak menentu. "Aku pulang."

Setelah menekan tombol buka kunci, Naruto pun masuk ke dalam kamar apartemennya. Akan tetapi sesuatu yang tak terduga terjadi di depan matanya.

🎶🎶🎤
"Monokuro no sora ga irozuitara hajimaru sekai
Kimi ga issho nara watashi, kyou mo waratteru yo

(I  can't  stop  loving  you  every  day  wow)
(I  can't  stop  loving  you  every  day  wow)
(I  can't  stop  loving  you  every  day  wow)
(I  can't  stop  loving  you  )"

Sasuke yang mengenakan kostum panggungnya terlihat sedang bernyanyi dan menari. Naruto langsung melotot dan duduk di sofa sambil menyaksikan aksi konser istrinya yang sudah lama tak ia saksikan setelah insiden Sasuke yang menghilang saat konser terakhir.

Kedua mata Naruto berbinar - binar saat menyaksikan istrinya bernyanyi dan menari. Terlebih sang istri sepertinya tidak menyadari kehadiran suaminya itu.

'Pertunjukkan Sasuke chan masih tetap sama meski ia sudah lama tidak menyanyi dan menari. Sasuke chan masih sangat memukau,' suara hati Naruto.

Muncul semburat merah dan bibir Naruto menyunggingkan senyum di wajah tampannya. Kacamata bulatnya ia lepas. Perasaannya menjadi jauh lebih baik. Kekosongan di hatinya telah terisi ketika melihat aksi sang istri yang sedang bernyanyi sebagai seorang idola.

"Wow.. Sangat cantik dan menawan!" seru Naruto tersenyum lebar. Jiwa fansboynya tumbuh dan kembali bergejolak saat Sasuke bernyanyi.

"Sasuke chan!! I love you!!" teriak Naruto dengan disertai siulan berulang kali. Bahkan saat lagu berakhir Naruto bertingkah bak seorang fansboy yang sedang menyaksikan aksi idolanya di atas panggung.

Sasuke terkejut karena tidak menyadari keberadaan Naruto. Apalagi Naruto tampak begitu antusias ketika melihatnya bernyanyi.

Blush. Wajah Sasuke merona. Ia merasa sangat malu saat suaminya memergokinya sedang bernyanyi dan menari. "Na-Naruto?! Se-sejak kapan kau di sini?"

My Idol is My Wife (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang