Chap 23

831 73 11
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Pair : narufemsasu
Genre : romance, fanboy
Sifat karakter berbeda dengan versi anime terkadang ooc
Cerita gaje dan typo bertebaran

.
Happy reading




Chap 23

"Apa? Sasuke chan hamil?" tanya Naruto tak percaya.

"Iya, sayang. Aku hamil. Hamil anakmu," jawab Sasuke tersenyum bahagia.

"Bohong! Tadi aku lihat kamu bermesraan dengan pria lain. Anak yang kau kandung pasti bukan anakku!" bentak Naruto menatap nyalang pada Sasuke.

Sasuke meringis. Terlebih Naruto mencengkeram kedua pundaknya dengan kuat.

"Bu-bukan, Naruto. Ini anakmu. Hiks.. Hiks.. " Sasuke menangis.

Naruto melepaskan cengkeramannya lalu mendorong Sasuke ke lantai.

"Pergi sana! Temui pria yang telah menghamilimu, Sasuke! Aku tak sudi jadi suamimu lagi. Apalagi ayah dari anak si bajingan rambut uban itu!" bentak Naruto.

"Hiks.. Tapi Naruto.. Ini anakmu. Kumohon.. Hiks.. Percayalah padaku.. Hiks.. " lirih Sasuke. Memohon sambil berlutut di lantai.

Naruto tersenyum sinis. "Percuma kau menangis, wanita jalang! Aku tidak akan sudi tinggal denganmu lagi! Dasar istri penghianat!"

"Tapi.. " Sasuke masih menangis. "Ba-bagaimana dengan janin yang kukandung?"

"Itu bukan anakku! Pergi!" usir Naruto. "Jangan datang lagi ke sini!!"

"Aku istrimu, dobe!" seru Sasuke masih kukuh. Kini ia berdiri berhadapan dengan Naruto.

"Kalau begitu, mulai hari ini akan kuceraikan dirimu. Talak tiga sekalian!!" jawab Naruto dengan suara lantang.

"Ja-jangan, Naruto! Jangan ceraikan aku!" tolak Sasuke. Menangis lagi.

Brukh. Adegan tadi terjadi di dekat pintu masuk. Naruto membuka pintu.

"Ka-kamu mau ke mana, Naruto?" tanya Sasuke berlinang air mata.

"Mau menemui Hinata, cinta sejatiku. Selamat tinggal!" kata Naruto sambil menutup pintu apartemen dengan keras. Brukh.

"Jangan pergi!! Naruto!! Huwa..!"

Sasuke pun menangis hingga pingsan.
.
.
.
.
.
.
.
Isi halusinasi pun usai. Sosok perempuan berambut indigo tertawa laknat di kamar sambil membayangkan adegan tersebut. Sungguh membahagiakan jika itu terjadi. Ia akan menjadi istri Naruto sekaligus pewaris harta Namikaze yang tak terhitung jumlahnya.

"Sasuke, kau akan pergi dari kehidupan Naruto kun. Selama - lamanya. Hahaha.. " ujar Hinata dengan tawanya yang menyeramkan.

Hinata tidak tahu jika sosok yang ia bayangkan akan diceraikan oleh Naruto sedang dimanja.

Di dalam apartemen Naruto.

"Apa? Aku hamil?" tanya Sasuke tidak percaya. Ia baru pulang dari rumah sakit dan sedang berbaring di atas tempat tidur.

My Idol is My Wife (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang