Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Jika ada fanfic yang sama itu hanyalah kebetulan semata
Genre : romance, comedy
Pair : narusasu, kurafemita
Sifat karakter berbeda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, author amatir
Typo bertebaran
Happy reading
Suigetsu, manajer Sasuke semakin panik karena Sasuke sama sekali belum ditemukan. Orang - orang suruhannya sudah mencari gadis raven itu ke setiap sudut kota, namun sang gadis sama sekali belum ketemu.
"Gadis licik itu kabur di saat kontrak belum selesai! Kalau begini, aku yang pusing jadinya. Sialan!!" gerutu Suigetsu sambil memukul meja.
Tok tok tok. Terdengar suara ketukan pintu dari luar.
"Apa itu dia? Kalau benar Sasuke datang, dia harus membayar denda karena telah pergi dari konser akbarnya."
Suigetsu pun melangkah menuju pintu dan membuka pintu dengan cepat berharap yang mengetuk pintu adalah Sasuke.
"Selamat siang," sapa seorang wanita paruh baya yang masih cantik dengan surai merah terurai. Tampilannya begitu elegan. Belum lagi sosok pria dewasa di sampingnya yang tak kalah menawan. Sungguh pasangan yang sangat ideal bila mereka adalah sepasang suami istri.
"Ya, selamat siang. Ada yang bisa saya bantu?" tanya Sugietsu. 'Ternyata bukan gadis menyebalkan itu.'
"Apa kami boleh masuk?" pinta sosok wanita itu yang bernama Namikaze Kushina. Pria yang bersamanya adalah Minato. Suaminya.
"Ah, tentu. Silakan masuk, tuan, nyonya."
Sepasang suami istri itu masuk ke dalam ruangan Suigetsu mengikuti langkah Suigetsu.
"Silakan duduk, tuan, nyonya," ucap Suigetsu.
Kushina dan Minato pun duduk di kursi di depan meja Suigetsu. Suigetsu duduk di kursinya.
"Mohon maaf sebelumnya. Tuan dan nyonya ini sebenarnya siapa?" tanya Sugietsu ingin tahu.
"Perkenalkan, aku Namikaze Minato dan ini istriku, Namikaze Kushina. Kami adalah orangtua Naruto," jawab Minato tersenyum ramah.
"Naruto? Siapa itu Naruto?" tanya Suigetsu bingung. Ia sedan?g bingung mengenai artisnya tapi ditanya Naruto. 'Apa Naruto nama aktor baru? Kok aku tidak tahu?' suara hati Suigetsu.
"Maaf, kami lupa. Naruto adalah putra bungsu kami. Dia adalah calon suami Uchiha Sasuke," jelas Minato. "Minggu depan mereka akan menikah."
"Apa?!" Suigetsu langsung berdiri saking kagetnya. "Sa-Sasuke akan menikah? Kenapa bisa?!"
Suigetsu langsung terkena pusing tujuh keliling. "Bagaimana bisa Sasuke menikah tanpa memberitahuku?! Aku ini manajernya. Setahuku dia tidak pernah berhubungan dengan seorang laki - laki. Apa yang sebenarnya telah terjadi pada Sasuke?!" Panik, cemas dan tidak tahu harus berbuat apa. Terlebih kontrak kerja Sasuke masih 6 bulan lagi.
Kushina tersenyum lalu mengibaskan tangannya. "Kau tenang saja, tuan.. "
"Namaku Suigetsu," kata Suigetsu. "Manajer Sasuke."
"Wah.. Kebetulan sekali! Besok kami akan melakukan jumpa pers. Tolong urus semuanya, Tuan Suigetsu," pinta Kushina.
"Ko-konferensi pers? Tapi Sasuke belum boleh menikah. Kontraknya 6 bulan lagi. Kalau dia menikah, berarti dia melanggar perjanjian dalam kontrak dan harus membayar ganti rugi. Sasuke tidak bisa menikah sebelum menuntaskan kontrak kerjanya, nyonya," tolak Suigetsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol is My Wife (end)
Hayran KurguNamikaze Naruto, seorang fanboy bertemu dengan idolanya secara tidak sengaja Hanya itu. Penasaran? Kuy baca ke fanfic narufemsasu pertama thor yang bukan gender bender yang thor buat lepas Pindahan dari narufemsasu story