Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide asli milik thor
Jika ada fanfic yang sama itu hanyalah kebetulan semata
Genre : romance, comedy
Pair : narusasu, kurafemita
Sifat karakter berbeda dengan versi anime dan manga
Terkadang ooc
Cerita gaje, author amatir
Typo bertebaran
Happy reading
Saat Naruto masuk ke ruangan khusus baju pengantin, Sasuke dan ibunya sudah berada di sana. Gadis yang akan menjadi istrinya sedang mencoba gaun pengantin yang akan dipakai saat akad nikah nanti.
Sasuke tampak begitu cantik dengan balutan gaun pengantin walau rambutnya belum ditata dan wajahnya masih polos tanpa polesan make up sedikit pun.
"Can..tik," gumam Naruto refleks.
Sasuke menoleh dan wajahnya langsung merona.
Kushina tersenyum senang lalu menarik tangan putra bungsunya. "Ayo ke sini, Naruto. Kau harus mencoba tuxedo!"
Naruto hanya patuh saat ibunya menyuruhnya untuk mencoba tuxedo.
Beberapa saat kemudian, Naruto ke luar dari ruang ganti dan mengenakan setelan tuxedo berwarna putih dengan aksen garis emas. Sangat serasi dengan rambutnya yang pirang.
Blush. Seseorang tengah merona ketika melihat Naruto mengenakan setelan tuxedo itu.
"Bagaimana, Sasuke chan? Naruto tampan sekali, kan?" tanya Kushina antusias.
"Hn." Sasuke menjawab dengan anggukan kepala.
Kushina tersenyum, begitu pula dengan Naruto.
"Oke. Kalian akan mengenakan gaun dan tuxedo ini. Sekarang ayo kita pulang karena besok akan ada konferensi pers!" ajak Kushina.
Naruto dan Sasuke pun mengganti tuxedo dan gaun yang mereka coba.
Skip time
Keesokan harinya di kampus Naruto kuliah.
Dua pemuda berbeda surai sedang duduk di kursi di kantin kampus. Mereka sedang mengobrol.
"Heh, nanas! Tumben si pirang belum datang. Biasanya dia datang paling pagi," kata Gaara sambil memainkan ponselnya.
"Katanya si pirang mau menikah. Itu yang dia katakan kemarin," balas Shikamaru. Enggan dan terlihat mengantuk.
"Menikah? Yang benar saja? Setahuku kan dia itu jones sejati." Gaara tampak tak percaya.
Tiba - tiba layar televisi di kantin menampilkan Naruto bersama Sasuke dan kedua orangtua Naruto.
"Lho? Bukankah itu Naruto?" tunjuk Gaara ke layar televisi.
Shikamaru langsung terbangun. "Hm? Iya itu Naruto. Tapi kenapa ada di tv?"
"Itu kan idola cantik Sasuke chan. Apa kau ingat, Shika? Kalau Naruto itu maniak sama Sasuke chan. Lalu mereka mengadakan konferensi pers," ujar Gaara, merasa bingung.
"Ya aku ingat. Naruto memang maniak Sasuke chan. Tapi tidak mungkin ia menikah dengan Sasuke chan, kan?" tambah Shikamaru, kaget.
"Kita lihat saja di internet. Di internet kan lebih jelas," gumam Gaara.
Gaara pun membuka aplikasi khusus agar bisa streaming dan mencari berita terbaru tanpa tipu.
Ini isi berita yang Gaara dan Shikamaru lihat :
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol is My Wife (end)
FanfictionNamikaze Naruto, seorang fanboy bertemu dengan idolanya secara tidak sengaja Hanya itu. Penasaran? Kuy baca ke fanfic narufemsasu pertama thor yang bukan gender bender yang thor buat lepas Pindahan dari narufemsasu story