yo guys, kita lanjutkan part 2 nya. LETS GOO
.
.
.
.
.setelah mendapatkan editor yang bernama gaeul. banyak netizen yang nge tag channel hobin untuk melawan atlet pro taekwondo. bahkan ada yang sampai berani menelpon atlet pro itu... yah taehoon yang akan berhadapan dengan hobin
"pfft... apa apa itu taekwondo, asalkan tertangkap, kita pasti menang dengan mudah" cengir jjiksae.
"bodoh, kalian tidak tau aja seberapa sakitnya tendangan itu kalau kena" muncul gaeul
...
"kenapa harus aku sih yang melawan taekwondo. bukannya konten kita hanya melabrak preman sekolah, kenapa malah melawan pro atlet" protes hobin.
💁🏻♂️ : "hobin jadi pengecut?"
🙎🏻♂️ : "hobin kok takut?"
🙍🏻♂️ : "pengecut?""SIAPA BILANG AKU PENGECUT!? Sini aku buktikan kalau aku tidak pengecut!" Sombong hobin
.
.
.Ketika hobin, jjiksae, dan gaeul kedapatan merekam taehoon diam diam dari jauh...
"hahahaha bagus lah kalau gitu... tapi kalau ketahuan jangan bikin aku ikut ikutan dong" kata hobin yang di pojokkan dengan jjiksae dan gaeul yang kedapatan sama taehoon
"hei... kalian ini dari channel how to fight kan? gimana kalau channel kalian jadi milik ku?" intens taehoon sambil menatap hobin.
"Ini channel yang susah payah kami bangun tahu! Jangan seenaknya kau mengambilnya!" Marah hobin.
"Hooh, kalau begitu... kalian punya 500 won gak?" lontar taehoon.
dan taehoon langsung menendang jjiksae dengan cepat hingga jjiksae pingsan di tempat.
"kau tentukan tempat dan waktunya, dan kita bakal bertarung" dengan enteng nya taehoon mengatakan itu sambil pergi dari tempat.
hobin berharap minggu depan itu akan hujan. tetapi ternyata hari itu sangat cerah, jadi hobin mencari taehoon yang berada dalam toilet dan memulai pertarungan.
"jika tidak ada hujan, maka carilah tempat yang licin untuk mencegah balchagi"
"how to fight di mulai" lontar hobin memulai pertarungan.
bugh!
pertarungan begitu sengit tapi hobin mulai kelelahan dan kena tipu dengan taehoon sehingga sepatu anti licin hobin di ambil oleh taehoon...
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]
FanfictionBerawal dari teman sehabis melabraknya di toilet, tetapi taehoon tiba tiba menyatakan cintanya pada hobin? ini adalah cerita kehaluan sang author yang gabut mengimajinasikan suatu hubungan boy love antara taehoon dan hobin. (+ FREESHIPS hampir selur...