"belajar" - chapter 24

2.2K 178 45
                                    

EYYOOOO GAAIIISS... KEMBALI LAGI BERSAMA GUA SI AUTHOR SABLEEENG. *pake intonasi miawaug.

Yak, kali ini kita akan bermain

*panci melayang /Syuuunggg~... DUAGH!

(Mamvus, ngadi ngadi lagi ) 🗿🔪

.
.
.

Ittaa (sakit)... ih, lempar panci mulu dah, belum juga selesai ngomong (= 3=)

Tapi...gak ada sih yang mau gua omongin 🗿

Ya udin kalau gitu...

TANPA BASA BASI LAGI, MARI KITA KE JALAN CERITANYA! LET SE GOOO HOOOO~~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di musim gugur, hari dimana siswa mulai bersiap untuk menghadapi ujian semester.

Tetapi hobin dkk sangat bermalas malasan saat itu hingga ada yang lebih memilih untuk liburan ke keluarga nya... sehingga tersisa jjiksae, hobin, dan taehoon tersisa di rumah besarnya.

...

Di malam hari...

"Oi hobin, bentar lagi mau ujian akhir semester... kau sudah belajar?" Tanya jjiksae.

"Tidak, tapi aku sudah persiapkan dari awal semester" kata hobin dengan santai.

"EH!? SEJAK KAPAN!? AKU GAK PERNAH LIHAT KAU BELAJAR!" Kaget jjiksae.

"Ya lah... ini karena dulu aku anak yang miskin, dan hanya bisa mengandalkan prestasi untuk naik kelas" terang hobin

"Mustahil! Kau ini spesies type yang cepat bosan dengan belajar!"

"Mau kita berkelahi? Mumpung aku lama gak latihan" kata hobin lagi sembari menaruh game PSP nya.

"siapa takut!"

Dan tiba tiba ada yang menyela mereka.

"Kalian kalau mau berkelahi di luar saja, aku mau tidur dengan tenang!" Kata taehoon yang terbangun dari tidurnya

"Tuh dengerin"

"Cih... ajarin aku kalau gitu! Aku tidak tahu hampir semua pelajaran yang guru kasih... soalnya sangat membosankan" keluh jjiksae.

"Apa muka aku ini type yang bisa mengajar?" Tanya hobin dengan datar

"Uhh... tidak" tebak jjiksae.

"Yap, benar sekali... jdi minta tolong sama ke moonsung atau yang lain saja"

"Ini sudah malam bodoh, gimana aku minta tolong ke lain!"

"Ya udah... ini salinan soal yang aku Rangkum dengan yunwoo dulu... kau hafal saja semua itu, siapa tau nanti ada muncul soalnya di ujian kali ini"

"YES! makasih hobin!" Kata jjiksae dan langsung lari pergi ke kamar nya.

.
.
.

"Taehoon, apa kau mau di ajar?" Tanya hobin. (Perasaan tadi bilang gak bisa mengajar °~°)

"Yah... kau sudah tahu aku ini type yang tidak suka belajar" jawab taehoon dan kembali menutupi mukanya dengan jaket hijau kesayangannya :v

"Kalau kau begitu terus, kapan kau akan sukses bodoh! Kalau Kau mau kembangkan taekwondo kau juga harus pintar dalam pelajaran!" Terang hobin.

◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang