EYYOOO GAAIIISS... AUTHOR COME BACK DENGAN SEGALA CERITA KEHALUAN GAJEEEE. 🎉🎉🎉
YAK GAIISS... KALI INI MAU HIATUS BENERAN.
(Pembaca siap siap melempar panci)
canda :)
.
.
.KARENA BULAN INI ADALAH MASA PENENTUAN AUTHORNYA KULIAH ATAU ENGGAK... maka kita berdoa supaya author nya bisa keterima di univ favorit (AAAAMIIIIINNN) 😌🤲🏻
tapi masalah FF jangan khawatir... soalnya author udah ngestok sejak saat hiatus part 2 🗿👍🏻
.
SO, TANPA BASA BASI LAGI MARI KITA KE JALAN CERITANYA! LET SE GOOO HOOOO
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yang terjadi tadi, kau mau lanjutin?" Tanya taehoon.
"A- anu... kita tidak boleh sex selama aku hamil..." jelas hobin dengan ragu ragu.
"Siapa bilang kita mau sex, aku hanya ingin memakan mu" kata taehoon dan langsung mencium bibir hobin.
"Mnnh... ahh~, j- jangan terlalu seraka akh~"
"Ahh~, sudah lama kita tidak berduaan seperti ini..." kata taehoon dan lanjut mencium hobin hingga memasukkan lidahnya ke dalam mulut hobin.
"Mn~.. ngh~, t- taehoon..." desah hobin yang mulai kepanasan di cium oleh taehoon.
"Ahh~... aku benar benar ingin memasukkannya..." Kata taehoon sembari memegang selangkangan hobin.
"JANGAN! Nanti berpengaruh pada anak kita nanti" kata hobin dan langsung menarik tangan taehoon dari selangkangannya.
"Cih, huft... cepat lah lahir kalian, ayah tidak sabar ingin bersetubuh dengan emak kalian =3=" kata taehoon sembari memeluk perut hobin dan berbicara dengan si kembar.
"Hahahaha... kau ini, karena hampir setiap hari melakukan sex pada ku, sampe sampe itu membuat mu terbiasa dan membuat ku hamil"
Kata hobin sembari mengelus kepala taehoon dengan lembut.
"Tapi aku senang karena ada yang menjadi bukti dari cinta kita" ujar taehoon dan mengalihkan pandangan nya ke arah hobin.
"Yah... tidur lah, besok kau kerja kan?" Tanya hobin.
"Iya."
"Ya udah, ayo tidur"
"Mau di peluk balik..." manja taehoon.
"Aduduh, bayi besar siapa ini pengen di peluk. Mana taehoon yang suka dingin dan hanya mau menghajar orang tanpa bicara" ejek hobin lalu ketawa cekikikan.
"Biarkan, semau aku lah. Kapan lagi bisa bermanja dengan istri ku" goda taehoon.
"Hahahahah.. kita belum menikah taehoon."
"Tetap mau di peluk"
"Maksa nih orang -_-"
"Biarin"
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]
FanfictionBerawal dari teman sehabis melabraknya di toilet, tetapi taehoon tiba tiba menyatakan cintanya pada hobin? ini adalah cerita kehaluan sang author yang gabut mengimajinasikan suatu hubungan boy love antara taehoon dan hobin. (+ FREESHIPS hampir selur...