IRRASHAI-MASEN (SELAMAT DATANG) DENGAN KESABLENGAN AUTHOR CANTIK NAN IMUT LAGI... *UMUACH 👁👄👁
DAN YAK, BENTAR LAGI TAHUN BARUU... YEAY, TAHUN BARU STRESS BARU 🎉🎉🎉
MWUEHEHEHEHEEHEHEHE.
mari kita mengawali tahun baru kedepannya dengan usaha yang lebih maksimal dari tahun sebelumnya. (Tumben bijak 🗿)
So... tahun baru depan aku berharap bisa lebih berusaha dan tidak malas dari tahun ini 🐒🐒 (malas hal yang paling susah untuk di lawan 🗿)
Tahun baru ini target ku bisa lulus kuliah dengan baik dan dapat mengembangkan usaha kuliner ku jadi lebih baik lagi (aamiin)
Sampaikan juga dong harapan dan target baru kalian untuk tahun depan... pengen berbagi cerita aja gitu 😘😘
Dan yak, tanpa basa basi lagi, mari kita ke jalan cerita nya... LET SE GOO HOOOO 🎉🎉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"FUAAAHHH... Akhirnya selesai juga ujian semester, tugas juga sudah tuntas" kata hobin dengan perasaan yang sangat senang.
"Huee... untung lah ujian ku juga memenuhi KKM, kalau tidak bisa bisa tidak naik kelas aku" kata jjiksae.
"Eh!@... bentar lagi akan ada festival di adakan@@, mau pergi gak??" Tanya gaeul.
"BOLEH!" sontak mereka berdua.
"Ya sudah, kita bicarakan lagi di rumah... ayok pulang dulu" kata jjiksae.
"Kuy"
.
.
.Di depan gerbang, sudah ada taehoon yang berdiri bersandar dengan siluet senja serta angin sepoi sepoi meniup rambut taehoon dengan muka yang dinginnya.
"Orang tampan memang beda yah" kata mereka bertiga serentak.
"Taehoon!" Sontak hobin dan langsung berlari duluan menuju taehoon.
"Hahh@... lihat anak itu, lama lama menjadi nyaman dengan taehoon@@" kata gaeul.
"Apa kau tidak mau coba nyaman dengan ku?" Tanya jjiksae.
"Eh?" Sontak kaget gaeul karena di tanya tiba tiba.
"Tidak ada, hanya ada nyamuk lewat" kata jjiksae sambil jalan duluan.
"Oh... oke..." kata gaeul.
'Padahal aku nyaman dengan mu juga...' batin gaeul.
.
.
.Di rumah besar, mereka mengadakan rapat diskusi santai.
"Aku duluan yang mulai... setelah SMA, kalian ingin lanjut ke mana?" Tanya jjiksae.
"Aku duluan! Aku ingin jadi blogger beauty dan menjadi seleb di berbagai bidang dan juga menjadi model" terang rumi.
"Aku ingin mengembangkan tempat taekwondo ku dan membuatnya bangkit lagi" kata taehoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
◇PROTECTIVE RIVAL◇ [HOW TO FIGHT BL]
FanfictionBerawal dari teman sehabis melabraknya di toilet, tetapi taehoon tiba tiba menyatakan cintanya pada hobin? ini adalah cerita kehaluan sang author yang gabut mengimajinasikan suatu hubungan boy love antara taehoon dan hobin. (+ FREESHIPS hampir selur...